Terkapar, Venna Melinda Menangis Haru Dicium Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Venna Melinda mulai update di sosial media disaat sedang memulihkan diri pasca mengalami KDRT. Ia mengungkap reaksi haru pasca ditemani Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

WowKeren - Venna Melinda terkapar di rumah sakit pasca mengalami KDRT. Namun meski begitu, istri Ferry Irawan ini masih membagikan momen haru bertemu kedua putranya.

Dalam unggahan Venna, terkuak momen dirinya ditemani Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Venna tampak menangis haru dan mengungkap rasa syukur karena ditemani anak-anaknya.

"Alhamdulillah ya Allah, love you anak-anakku," kata Venna. "Kebahagiaanku yang sesungguhnya. Makasih sayang, mama kangen banget."

Instagram

Venna Melinda Menangis Haru Ditemani Verrell-Athalla


Saat ini, kondisi Venna masih belum 100 persen pulih. Meski begitu, Venna agaknya sudah mantap untuk menceraikan Ferry pasca KDRT.

Venna juga sebelumnya sudah mengungkap ke pengacara Hotman Paris Hutapea terkait keinginan agar Ferry segera ditahan. Ia juga mengaku sering cekcok gegara ingin kembali ke politik.

"Dia bilang, 'Saya sangat kecewa dengan bukti-bukti penderitaan yang saya alami, kenapa belum ada penahanan?' Itu pertanyaan dia," kata Hotman. "Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi, ada faktor tidak suka. Karena, kalau terjun ke dunia politik 'kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi."

Sebelumnya, seorang saksi juga sempat buka suara soal tragedi yang dialami Venna. Mengaku sebelahan kamar, saksi awalnya mengira terjadi pembunuhan. Ia juga menyebut Venna sempat berteriak histeris dan meminta dipanggilkan polisi.

Curhatan saksi ini membuat Ferry ramai disindir publik. Netter sempat membandingkan Ferry dengan Ivan Fadilla eks suami pertama yang [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00467417.htmlmemperlakukan Venna bak princess[u].

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru