Sikap Suga BTS ke Army di Bandara Tuai Gemas Media Korea
BigHit Music
Selebriti

Sikap yang ditunjukkan Suga BTS kepada para penggemar yang hadir di bandara untuk mengantarnya sontak langsung menuai sorotan media Korea Selatan hingga dipuji.

WowKeren - Suga BTS diketahui hadir di Bandara Internasional Incheon Seoul pada Selasa (10/1) lalu. Suga tampil dengan gaya kasual yang unik menunjukkan selera tingginya pada fesyen. Suga sendiri melenggang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk menghadiri acara merek ternama Valentino.

Suga tampil mengenakan hoodie warna navy dipadukan dengan celana denim panjang warna biru muda. Suga mengatasi dingin dengan mengenakan tweet jacket sebagai outer dengan warna senada dengan hoodie.

Idol tampan kelahiran tahun 1993 itu memberikan kesan unik dan trendi dengan menambahkan bucket hat serta tas mini hitam. Sepatu hitam yang ia kenakan juga memberikan kesan energik.

Penampilan Suga BTS menuju ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk acara brand Valentino

Sumber: Twitter/Dispatch

Suga menunjukkan sikap sangat sopan sejak menuruni mobil. Ia langsung menyapa para awak media dengan menunjukkan kepalanya. Para penggemar yang telah menunggu juga langsung berteriak heboh ketika melihat Suga.


Suga terlihat beberapa kali menundukkan kepalanya sopan. Para penggemar pun menghargai privasi Suga dengan memastikan tidak berkerumun. Idol bernama asli Min Yoon Gi itu sendiri juga berjalan diapit oleh bodyguard.

Suga tak lupa juga untuk melambaikan tangan kepada para penggemar dan awak media. Ia bahkan masih melambaikan tangan meski tanpa menoleh ke belakang ketika sudah masuk ke tempat ketika tidak lagi bisa diikuti.

Sikap manis Suga kepada Army ini sampai menuai sanjungan media-media Korea Selatan. Tidak sedikit yang mengabadikan momen ramah Suga tersebut.

"Suga BTS 'Hanya sekali, cinta ARMY yang membuatku mengangkat tangan'," ungkap judul pemberitaan Mydaily. "Suga BTS 'Salam Tangan Hangat'," kata Chosun. "'Salam tangan penuh kasih sayang untuk Army~' keberangkatan Suga," beber Chosun. "Suga BTS 'Salam pertama tahun baru yang manis'," puji Star News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait