8 Transformasi Abidzar Al-Ghifari Putra Umi Pipik Yang Disorot Usai Cium Anjing di Gala Premiere
Selebriti

Abidzar Al-Ghifari, putra Umi Pipik Dian Irawati menuai perhatian lantaran sempat mencium anjing di blue carpet gala premiere 'Balada Si Roy'. Di sisi lain, sosoknya ia juga diketahui merintis karier sebagai aktor cilik.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari, putra Umi Pipik Dian Irawati dan mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori kembali menuai perhatian. Hal tersebut lantaran Abidzar terlihat membawa anjing ketika berada di blue carpet gala premiere "Balada Si Roy". Ia juga sempat mencium anjing yang diberi nama Joe tersebut.

Joe sendiri juga terlibat di film yang dibintangi oleh Abidzar. Abidzar memerankan karakter bernama Roy yang diceritakan sebagai sosok pemberontak, namun penyayang pada ibu dan anjing peliharaannya, Joe. Proses syuting dijalani Abidzar dengan tak mudah terutama ia adalah seorang muslim. Sementara itu, ia juga meminta disediakan tanah kepada tim produksi "Balada Si Roy".

Sementara itu, pemilik nama lengkap Mohammad Abidzar Al-Ghifari ini memulai karier aktingnya di tahun 2013 dengan membintangi sinetron "Monyet Cantik 2" dan "Kami Rindu Ayah". Kariernya di dunia akting semakin meroket dan ia banyak membintangi film layar lebar. Lantas seperti apa transformasi Abidzar? Berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Anak Kedua Keluarga


Anak Kedua Keluarga
Instagram/abidzar73

Abidzar merupakan anak kedua dari Umi Pipik Dian Irawati dan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori. Ia memiliki seorang kakak bernama bernama Adiba Khanza dan dua orang adik yang masing-masing bernama Ayla Azuhro dan Attaya Bilal Rizkillah. Abidzar kecil terlihat menggemaskan kala berpakaian adat Jawa pada momen di atas.

2. Kenangan Bersama Ayah


Kenangan Bersama Ayah
Instagram/abidzar73

Sejak kecil Abidzar dekat dengan mendiang sang ayah. Pada potret di atas, Abidzar mengunggah kenangan dengan mendiang ustaz Jeffry Al Buchori di kala memperingati ulang tahun ayahnya. "12.04.19 adalah harimu," tulis Abidzar di caption. Faktanya ulang tahun Abidzar dan sang ayah hanya berjarak sehari. Abidzar pada 12 April sementara ustaz Jeffry Al Buchori 13 April.

3. Kompak Bareng Saudara dan Ibunya


Kompak Bareng Saudara dan Ibunya
Instagram/ _ummi_pipik_

Umi Pipik Dian Irawati mengunggah potret masa kecil anak-anaknya. Tampak Abidzar kecil yang sudah tinggi dan hampir menyaingi sang kakak. Ia juga memiliki paras manis sejak kecil serta dekat dengan saudara-saudarinya. Tampak pula kedua adik Abidzar masih sangat imut-imut.

4. Super Gemes!


Super Gemes!
Instagram

Penggemar keluarga ustaz Jeffry Al Buchori mengunggah kenangan kala Abidzar kecil. Di foto tersebut, Abidzar kecil terlihat meniru gaya sang ayah kala menaiki sebuah motor sport. Karena masih kecil, kaki Abidzar susah menginjak tanah. Super gemes!

5. Karier Akting


Karier Akting
YouTube/Popcult Group

Abidzar memulai debut akting di tahun 2013 dengan membintangi "Monyet Cantik 2" dan "Kami Rindu Ayah". Di tahun 2016, Abidzar juga muncul di film "Ada Cinta Di SMA" sebagai Ernest. Kemudian ia comeback kembali ke dunia akting di tahun 2019 dengan membintangi beberapa proyek seperti sinetron "Cinta Anak Muda" dan film "Lady Giga".

6. Tumbuh Makin Memesona


Tumbuh Makin Memesona
Instagram/ _ummi_pipik_

Abidzar tumbuh semakin mempesona dengan rambut gondrong yang menjadi ciri khas. Tampak ia juga memiliki tubuh yang bugar dan tinggi menjulang. Di antara anggota keluarga Abidzar sendiri nih yang paling tinggi. Kini Abidzar telah genap berusia 20-an.

7. Jalani Hobi


Jalani Hobi
Instagram/abidzar73

Dalam beberapa kesempatan, Abidzar membagikan momen melakukan olahraga sepak bola yang merupakan bagian dari stress reliefnya. Ia terlihat bersemangat di lapangan seraya menguncir rambutnya. Ia juga memiliki hobi naik moge dan kerap membagikannya di Instagram.

8. Comeback 'Balada Si Roy'


Comeback 'Balada Si Roy'
Instagram/abidzar73

Abidzar akan comeback dalam film "Balada Si Roy" sebagai tokoh utama beradu akting dengan Bio One hingga Febby Rastanty. Selain itu, Abidzar juga telah sukses sebagai seorang aktor dengan membintangi banyak film layar lebar di antaranya ada "Antara Sunyi", "Jingga dan Senja, "Kenapa Gue?", "Cool Boy vs Cool Girl", dan "Cupcake untuk Rain". Ia sempat masuk nominasi Pemeran Utama Pria Terpuji Serial Web dari Festival Film Bandung 2022.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait