V BTS Diduga Follow T.O.P BIGBANG Sebelum Unfol Lagi Picu Reaksi Beragam
Selebriti

Aktivitas media sosial V BTS baru-baru ini menarik perhatian khalayak karena terlihat mengikuti akun Instagram T.O.P BIGBANG meski meng-unfollow lagi. Muncul reaksi beragam karenanya.

WowKeren - Baru-baru ini, V BTS menarik perhatian karena aktivitasnya di Instagram. Diduga pemilik nama Kim Taehyung itu telah mengikuti akun Instagram T.O.P BIG BANG.

Pada Minggu (15/1), banyak fans menemukan V telah menambah daftar following-nya. Rupanya ada akun T.O.P di daftar following V, hingga akhirnya kembali menjadi semula yakni akun resmi BTS dan milik member lain.

Aktivitas V ini lantas mendapatkan reaksi beragam dari penggemar. Pendapat bercabang antara V bebas mengikuti siapapun, namun ada pula yang tidak setuju lantaran skandal T.O.P di masa lalu.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya V terlihat mem-follow selebriti lain lalu berhenti mengikutinya. Pada Desember 2021, V diduga tidak sengaja follow akun Jennie BLACKPINK sebelum akhirnya berhenti.


 V BTS Diduga Follow T.O.P BIGBANG Sebelum Unfol Lagi Picu Reaksi Beragam

Source: Instagram

Sementara itu, V senantiasa menjadi perhatian dengan aktivitas-aktivitasnya di internet. Beberapa waktu lalu, V menarik perhatian karena InstaStory. Kemudian ia kembali mengejutkan penggemar dengan postingan di Weverse.

Tidak ada angin tidak ada hujan, V membuat postingan ketawa melalui aplikasi Weverse awal pekan lalu. Tak ayal, postingan V membuat semua orang bertanya-tanya ada apa sebenarnya.

V bakal muncul dalam program kuliner PD Na Young Seok "Seo Jin's" yang kabarnya bakal tayang pada Februari mendatang. V sebelumnya telah terciduk berada di Meksiko bersama dengan dua sahabatnya Park Seo Joon dan Choi Woo Shik yang merupakan member tetap program "Youn's Kitchen".

Dengan BTS kini fokus pada kegiatan individualnya, aktivitas V ke depannya diantiasipasi penggemar. Muncul dugaan bahwa idol kelahiran 1995 itu bakal merilis album solo dalam waktu dekat karena mengganti tampilan di beberapa media sosial.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait