J-Hope BTS Tebar Janji Manis Usai Tampil Cerah Ceria OTW Paris Fashion Week 2023
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Pada Rabu (18/1), J-Hope BTS berangkat ke Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2023. Usai bikin heboh dengan penampilan dan aksi cerah ceria, J-Hope menyempatkan diri menyapa ARMY di Weverse.

WowKeren - J-Hope BTS dikenal sebagai fashionista karena ketertarikannya pada fashion. Baru-baru ini, penampilannya ketika OTW Paris Fashion Week 2023 menarik perhatian lantaran mengenakan outfit cerah ceria yang umumnya sulit dipadupadankan.

Pada Rabu (18/1) pagi, J-Hope terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Paris. Dari kepala hingga ujung kaki, pemilik nama Jung Hoseok itu mengenakan produk Louis Vuitton. Ia hanya mengenakan merek lain pada jam tangan yakni Cartier.

J-Hope BTS Tebar Janji Manis Usai Tampil Cerah Ceria OTW Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

J-Hope menjadi sorotan dengan sweater warna warni dengan motif unik. Tak ayal, gaya J-Hope ramai dibicarakan netizen di forum online. Bahkan ada yang menyebutnya membeirkan vibe musim semi padahal di belahan bumi utara sedang musim dingin saat ini.

"Pakaian Louis Vuitton sangat sulit untuk dikenakan, tetapi cocok untuk J-Hope," kata salah satu netizen. "Hobie sangat cocok dengan pakaian meriah itu... Dia sangat cocok dengan Louis Vuitton, nikmatilah~~!" sahut netizen lain. "Dia berpakaian bagus, ini musim ingin tapi rasanya seperti musim semi," imbuh netizen lain.


J-Hope BTS Tebar Janji Manis Usai Tampil Cerah Ceria OTW Paris Fashion Week 2023

Source: Twitter

"Aku tidak pernah menyadarinya tetapi tangannya sangat cantik, jari-jarinya sangat panjang," komentar seorang netizen. "Serius dia sangat cocok dengan gaya unik di atas, setiap kali aku melihat fesyen bandaranya, aku bisa merasakannya," sambung netizen lain. "Dia cocok banget dengan pakaian ini kkkkk. Selamat menikmati," ujar lainnya.

Setelah itu, J-Hope menyempatkan diri mampir di Weverse untuk menyapa ARMY. Idol kelahiran 1994 itu menebar janji manis kepada penggemar yakni akan kembali dengan sehat.

"Aku akan kembali dengan selamat, ARMY!" kata J-Hope.

Sementara itu, J-Hope diundang oleh Louis Vuitton untuk menghadiri peragaan Fall/Winter Fashion Show. Rencananya akan menghadiri peragaan busana di Paris Fashion Week 2023 pada besok, Kamis (19/1).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait