Fashion Airport Jimin BTS Menuju Paris Jadi Bahan Guyonan
Naver
Selebriti

Jimin belum lama ini merilis lagu kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG bertajuk 'VIBE'. Lagu yang menjadi bagian dari comeback solo Taeyang itu terbukti sudah sangat dinantikan publik.

WowKeren - Jimin BTS baru-baru ini dikonfirmasi menjadi BA (brand ambassador) global dari merek fashion Dior. Cowok ganteng itu juga diundang menghadiri Paris Fashion Week atas undangan dari merek fashion ternama tersebut.

Pada Rabu (18/1), Jimin muncul di Incheon International Airport untuk berangkat ke Paris. Cowok kelahiran tahun 1995 itu tampil stylist memakai jaket paduan warna putih dan hijau serta celana jeans.

Jimin juga terlihat mengenakan topi kupluk, kacamata dengan lensa pink serta masker putih yang menutupi wajahnya. Pelantun lagu "Run BTS" itu melengkapi penampilannya dengan tas selempang dan sepatu kets.

Fashion airport perdana Jimin usai menjadi brand ambassador Dior ini langsung ramai menuai sorotan netizen. Namun banyak yang menjadikannya bahan guyon mengatakan sang idol justru seperti kacang hijau.


Fashion Airport Jimin BTS Menuju Paris Jadi Bahan Guyonan

Source: Naver

"Dia kacang hijau hari ini. Jimin-ah, bersenang-senanglah," tulis seorang netizen. "Kacang hijau memakai kacamata hitam merah muda? Dia sangat imut," imbuh lainnya. "Dia benar-benar kacang hijau hari ini!!!! Selamat bersenang-senang Jimin-ah!!!!" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Jimin belum lama ini merilis lagu kolaborasi dengan Taeyang BIGBANG bertajuk "VIBE". Lagu yang menjadi bagian dari comeback solo Taeyang itu terbukti sudah sangat dinantikan publik karena langsung mencetak berbagai prestasi di tangga musik.

Cowok itu juga dikabarkan sedang mempersiapkan debut solo kisaran Februari 2023 mendatang. Kabar debut solo Jimin ditanggapi BIGHIT MUSIC dengan mengatakan, "Jadwal (rilis) akan diumumkan setelah selesai."

Sementara itu, member BTS belakangan ini memang sangat sibuk dengan aktivitas solo mereka dibandingkan grup. Hal ini juga disebabkan karena Jin harus hiatus sementara lantaran menjalani wajib militer sejak pertengahan Desember 2022 lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait