Sering Dighosting, Desy Ratnasari Pamer Momen Sendiri di Beragam Suasana
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, Desy Ratnasari membagikan sejumlah fotonya yang diambil kala mengunjungi Amerika Serikat, salah satunya diambil di depan Statue of Liberty.

WowKeren - Aktris senior Desy Ratnasari belakangan dikabarkan sering menjadi korban ghosting. Kekinian, bintang film "Bayi Ajaib tersebut memamerkan momen kesendiriannya di media sosial.

Dalam unggahannya di Instagram, Desy Ratnasari membagikan sejumlah fotonya yang diambil kala mengunjungi Amerika Serikat. Salah satunya diambil di depan Statue of Liberty yang berlokasi di New York.

Karena mengunjungi Amerika Serikat di musim dingin, Desy Ratnasari tampak mengenakan jaket tebal di setiap fotonya. Namun dalam delapan foto yang dibagikan, Desy Ratnasari terlihat sendirian.

"Sendiri dalam beragam suasana," tulis anggota DPR RI tersebut di kolom caption


Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Beberapa memuji penampilan Desy Ratnasari yang tampak masih awet muda. Ada juga yang mengaku ikut senang melihat momen liburan ibu satu anak tersebut.

"Cantik dan awet muda, sehat dan sukses selalu tth kesayangan, we love you," komentar salah satu netizen. "Sendiri smakin tangguh segala2nya dan kecantikannya teh," tambah netizen lain.

"Mantap Desy,,,holidaynya ga kelar kelar nich,,,,aku ikut seneng liatnya," tulis salah satu netizen. "MasyaAllah.. Cantiknya gak luntur luntur teh desi," komentar yang lain.

Sebelumnya, Desy Ratnasari mengatakan jika dirinya kerap menjadi korban ghosting. Padahal, Desy Ratnasari mengaku bukan tipe pemilih atau mematok dengan standar tinggi. Artis 49 tahun itu membuka lebar-lebar kesempatan kepada semua orang.

"Aduh, (dighosting karena) takut kali ya," kata Desy saat menjadi bintang tamu "Brownis" Trans TV. "Enggak, saya itu enggak picky (pemilih) beneran. Saya membuka seluas-luasnya siapapun yang mau berkenalan, Alhamdulillah."

Selain itu, Desy Ratnasari juga mengungkap sempat ada pria yang berani mendekatinya. Sayang, ia masih belum merasa cocok dan memilih untuk menyudai kedekatan mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait