Kocaknya Aksi Desy Ratnasari Saat Comblangin Putrinya ke Dokter Tampan
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Jadi bintang tamu di salah satu acara televisi bersama sang putri juga seorang dokter tampan, intip kocaknya aksi Desy Ratnasari saat mendadak menjelma bak makcomblang.

WowKeren - Desy Ratnasari muncul di acara "FYP" baru-baru ini bersama dengan sang putri cantik, Nasywa Nathania Hamzah. Pada kesempatan itu, Desy dan Nasywa mendapatkan banyak pertanyaan dan pembahasan dari ketiga hostnya. Namun dari sekian obrolan yang terjadi, ada satu momen lucu saat Desy mendadak menjelma bak seorang makcomblang untuk putrinya.

Hal ini berawal saat Raffi Ahmad, Irfan Hakim dan Mpok Alpa sebagai host menyambut kedatangan bintang tamu lainnya yakni seorang dokter tampan yang viral di TikTok bernama dr. Farhan Zubedi. Sejak memasuki studio, ketampanan dr. Farhan pun langsung dijadikan bahan sorotan oleh ketiga host "FYP" ini.

Menariknya, dr. Farhan sempat mengungkapkan jika Desy adalah inspirasinya. Sang dokter mengaku jika pertama kali pengalaman bernyanyinya langsung membawakan lagu milik Desy yang tengah hits di masanya kala itu. Mendengar pengakuan dr. Farhan, Desy nampak kicep lantaran hal itu mempertegas jarak usia di antara mereka.

"Dia umur tiga tahun, gue udah tahun 1996 udah cari duit," seloroh Desy Ratnasari membuat yang lain terbahak-bahak.


Lucunya, Desy yang merasa tak bisa PDKT dengan sang dokter karena jarak usia langsung beralih ke sang putri. Dengan sigap, ia mendadak menjelma menjadi makcomblang untuk Nasywa.

Penyanyi 49 tahun itu tanpa aba-aba langsung mengaku ingin memperkenalkan dr. Farhan ke Nasywa yang tepat duduk di sampingnya. Tak pelak, aksi spontan Desy memancing gelak tawa orang-orang di studio kala itu.

"Eh kamu, kamu mau aku kenalin sama anakku nggak?" celetuk Desy Ratnasari blak-blakan. "Cocok kok, kamu sama yang berhijab nggak apa-apa kan?" tanyanya lagi pantang menyerah membuat sang dokter tersipu malu.

Tak sampai di situ, Desy bahkan sempat protes saat obrolannya terputus karena mpok Alpa memberikan sebuah tantangan. "Eh ini lagi pendekatan lu kasih challenge," protesnya.

Sikap tak biasa dan kocak Desy Ratnasari ini pun sukses membuat yang lain tertawa. Sementara netter yang menonton ikutan memberikan penilaian, dimana tak sedikit yang mendukung Desy comblangin putrinya ke sang dokter.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait