Visual Tumpah-Tumpah, Gabriel Prince Pamer Pesona Charming Berkacamata di 7 Potret
Instagram/phrrince
Selebriti

Gabriel Prince lagi-lagi tuai perhatian publik karena memamerkan pesona charmingnya melalui postingan terbaru. Apalagi ia tampil dengan kacamata yang membuat visualnya semakin tumpah-tumpah.

WowKeren - Popularitas Gabriel Prince di kalangan anak muda Tanah Air memang tak bisa dianggap remeh lagi. Tak hanya dikenal sebagai selebgram, Gabriel juga dikenal sebagai aktor, penyanyi, sekaligus model. Sementara itu membicarakan tentang Gabriel, ada satu daya pikat yang menonjol dari selebriti muda tersebut yakni visual paripurnanya.

Baru-baru ini, Gabriel menyapa penggemar melalui Instagram pribadinya. Selebriti berusia 18 tahun ini mengunggah potret tampannya saat mengenakan kacamata. Namun yang membuat heboh penggemar bukanlah penampilan Gabriel , melainkan keterangan fotonya. Hal ini dikarenakan caption yang dituliskan Gabriel mengandung gombalan. "Pakai kacamata biar jelas liat wajah cantik kamu," tulis Gabriel Prince. Tak mengejutkan jika fans langsung membanjiri kolom komentar postingan tersebut.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Gabriel membagikan potret gantengnya saat berkacamata. Ia kabarnya sempat berkacamata semasa sekolah, namun visual tetap charming. Intip yuk sederet potret flawless Gabriel saat memakai kacamata.

(wk/raud)

1. Disebut Mirip Oppa Korea


Disebut Mirip Oppa Korea
Instagram/phrrince

Pemilik nama lengkap Gabriel Prince Soerijo ini sering disebut seperti Oppa Korea. Usut punya usut, Gabriel memang keturunan Tionghoa sehingga membuat visualnya semakin tokcer. Apalagi ia pernah ditawari casting oleh SM Entertainment, namun ditolaknya karena ingin fokus berkarier di Indonesia. Gabriel juga sempat buat geger publik karena menjadi Jungkook BTS di YouTube Rewind 2022.

2. Sempat Dijauhi Teman


Sempat Dijauhi Teman
Instagram/phrrince

Artis kelahiran tahun 2004 ini sempat buat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Gabriel mengaku sempat dijauhi beberapa temannya semasa sekolah. Pasalnya, ia dianggap terlalu populer karena bisa berteman dengan banyak orang.

3. Si Multitalenta


Si Multitalenta
Instagram/phrrince

Seperti yang disebutkan bahwa Gabriel adalah salah satu selebriti muda yang mempunyai segudang talenta. Ia sukses membuat publik melting dengan suara merdunya saat meng-cover lagu SZA yang berjudul "Special" bersama Naomi Ivo.

Gabriel juga menunjukkan kualitas aktingnya dengan berpartisipasi dalam beberapa proyek akting. Pada tahun 2022 lalu, ia menjadi aktor dalam dua film sekaligus, yakni "Kau & Dia 2" dan "Kau & Dia 2". Gabriel juga turut menjadi perwakilan brand Erigo di pekan mode New York Fashion Week.

4. Kepribadian Luar Biasa


Kepribadian Luar Biasa
Instagram/phrrince

Sementara itu, penyanyi "Solicitude" tersebut juga punya kepribadian yang luar biasa. Gabriel sempat menuai pujian karena memberikan fan service yang baik. Ia terciduk selalu memperlakukan fans-fansnya dengan ramah dan murah senyum.

Gabriel juga dikenal sebagai family man karena sikap hangatnya terhadap keluarga. Ia bahkan memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu dan terlihat telaten dalam urusan momong adik-adiknya.

5. Dimple On Point


Dimple On Point
Instagram/phrrince

Salah satu pesona Gabriel adalah dimple yang menawan. Aktor serial "Diary Putih Abu-Abu" ini semakin mencuri perhatian kaum hawa karena menunjukkan lesung pipinya saat tersenyum. Kombinasi dimple dna kacamata justru membuat visual Gabriel semakin tumpah-tumpah.

6. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/phrrince

Visual Gabriel sepertinya sudah diakui dunia, loh. Hal tersebut lantaran gabriel masuk dalam nominasi Pria Tertampan 2022 di Dunia versi TC Candler. Gabriel menjadi artis Tanah Air selanjutnya yang paras gantengnya diakui secara Internasional setelah Refal hady.

7. Berdarah Seni


Berdarah Seni
Instagram/phrrince

Usut punya usut, bakat seni Gabriel bisa dikatakan sebagai warisan dari sang ibunda. Natalie Margaretha merupakan pesinetron kondang yang berjaya pada awal tahun 2000-an. Di sisi lain, mendiang kakak tiri Gabriel, Olivia Dewi yang dikenal usai menjadi runner up Gadis Sampul pada tahun 2010.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait