Mantap Gugat Cerai, Venna Melinda Nyesel Nikahi Ferry Irawan
Instagram
Selebriti

Venna Melinda akhirnya mengaku menyesal sudah menikah dengan Ferry Irawan usai menjadi korban KDRT suami. Ia meminta maaf karena tak mendengar nasihat orangtua dan anak-anaknya.

WowKeren - Venna Melinda sudah bulat ingin menceraikan Ferry Irawan usai jadi korban KDRT suami. Ia bahkan tak mau mencabut laporan polisi meski Ferry sudah mengemis-ngemis meminta maaf.

Diakui Venna, ia begitu menyesal telah menikah dengan Ferry Irawan. Ia kini menangis lantaran saat itu tak mau mendengarkan orangtua dan larangan anak-anaknya, terutama Verrell Bramasta.

Seperti yang diketahui, Verrell sebenarnya sejak awal tak menyetujui pernikahan sang ibu dengan Ferry. Ia bahkan belum bisa membuka hati meski saat itu Venna dan Ferry sudah resmi menikah.

"Aku nyesel yang pertama aku nyesel, aku telah menikah orang seperti dia. Aku gak mau denger mamaku, gak mau denger papaku, anak-anakku, terutama Verrell," kata Venna dilansir dari akun Instagram @rumpi_ttv.


Sama halnya dengan Verrell, ibunda Venna yakni Ni Made Ayu Rachmawati sebenarnya tak setuju dengan pernikahan tersebut. Namun, apa boleh buat, sang putri saat itu begitu tergila-gila dengan Ferry.

"Saya sudah larang tapi gak mau denger tapi ya sudah. Dari awal gak setuju," terang Mami Ayu saat jadi bintang tamu "Ketawa Itu Berkah" Trans TV. "Cuman ya itu sudah lewat ya, yang penting sekarang Venna sudah bisa melepaskan dan selamat. Itu sudah, saya senang sekali, itu yang menenangkan saya."

Di sisi lain, Ferry begitu berharap Venna tak menceraikan dirinya. Ia juga mengharapkan ampun dan belas kasihan dari Venna Melinda. Ia bahkan mengirimi Venna sebuah surat pasca resmi ditahan oleh Polda Jatim.

Dalam surat itu, Ferry menyebut kondisi sang ibu saat ini tak sedang baik. Karenanya, ia berharap Venna mengampuni perbuatannya.

"Saya ingin memohon, Abi mohon lihatlah ibu saya. Berilah kesempatan saya berbakti, jangan sampai saya menyesali untuk kedua kalinya ketika saya kehilangan almarhum bapak saya. Saya tahu di lubuh hati Mena yang terdalam, Mena orang baik," harap Ferry.

"Apapun itu Abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Mungkin nanti setelah ini surat ini Abi langsung bawa ke Pak Jefrry supaya Mena bisa menerima," akhir surat Ferry.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait