Ibunda Ferry Irawan Alami Pecah Pembuluh Darah di Mata Usai Anaknya Tersandung Kasus KDRT
Instagram/ferryirawanreal
Selebriti

Ibunda Ferry Irawan disebut begitu terpukul memikirkan nasib sang putra yang tersandung kasus KDRT sampai jatuh sakit dan mengalami pembuluh darah pecah di mata, begini cerita yang disampaikan keluarga.

WowKeren - Ferry Irawan saat ini harus menghadapi kasus hukum atas laporan KDRT yang dibuat sang istri, Venna Melinda. Ferry langsung ditahan oleh pihak berwajib setelah kondisi kesehatannya dinyatakan baik-baik saja dalam pemeriksaan yang berjalan selama kurang lebih enam jam. Kini Ferry diketahui sudah mendekam di Rutan Polda Jatim atas kasus dugaan KDRT tersebut.

Sementara itu, pemberitaan mengenai Ferry Irawan dan Venna Melinda pun masih banyak bermunculan saat ini. Tentu saja segala perbincangan tersebut juga sampai kepada pihak keluarga masing-masing termasuk ibunda Ferry. Ibunda Ferry pun dikabarkan terpukul dengan kabar yang bermunculan tentang sang putra.

Sampai-sampai ibunda Ferry Irawan pun jatuh sakit. Ibunda Ferry disebut mengalami pecah pembuluh darah di mata setelah sang putra tersandung kasus hukum saat ini.

"Akibat opini publik yang digiring oleh pihak sana, ibu kandung mas Fery alami pecah pembuluh darah di mata," ungkap Sunan Kalijaga saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Kabar ini pun dibenarkan langsung oleh Maya adik Ferry Irawan. Ia menyebut jika pembuluh darah sang ibu pecah di bagian mata sebelah kiri.


Menurutnya, sang ibu begitu kaget mendengar kabar mengenai Ferry Irawan. Ia sampai menggambarkan bagaimana syoknya sang ibu saat pertama kali mendengar kabar dugaan Ferry Irawan melakukan KDRT.

"Di (mata bagian) kiri mulai ada yang pecah, kejadian itu saat mendengar pertama kali ibu saya seperti ditimpa sesuatu yang besar," jelas Maya.

Ibunda Ferry Irawan disebut sempat berusaha berkomunikasi dengan Venna Melinda setelah kabar dugaan KDRT mencuat. "Ibu saya mencoba berkomunikasi, namun tidak diangkat oleh pihak yang mengatakan sebagai korban," sambungnya.

Sikap serupa ditunjukkan oleh Maya. Adik Ferry Irawan ini mengaku juga sempat berusaha untuk menghubungi Venna Melinda. Ia mencoba berkomunikasi melalui telepon namun tidak diangkat begitu juga lewat pesan WA yang tidak dibaca dan direspons.

Sementara itu terkait kasus dugaan KDRT Ferry Irawan, Sunan Kalijaga menyampaikan sebuah pesan. Ia meminta publik untuk tak asal menghakimi sampai kasus Ferry diputuskan.

"Opini yang dibawa oleh pihak tertentu merugikan keluarga Ferry Irawan. Saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menghujat sebelum ada kepastian hukum apakah Ferry bersalah atau tidak," tutup Sunan Kalijaga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait