Lee Hyeri-Ryu Jun Yeol Digoda Kencan Berkedok Reuni, Ini 10 Potret Bestie Cast 'Reply 1988' Lainnya
Instagram/aahnjaehong/hyeri_0609
Selebriti

Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol auto digoda netizen karena posisi duduk mereka dalam reuni terbaru dengan para pemain 'Reply 1988'. Intip yuk potret bestie para aktor drama tersebut di kesempatan lain!

WowKeren - Tanpa terasa drama populer "Reply 1988" sudah selesai tayang sekitar 7 tahun yang lalu. Kendati begitu para aktor dari "Reply 1988" masih menjalin hubungan baik dan sering terciduk menikmati momen bersama. Ada pun drama "Reply 1988" langsung menjadi trending topik Twitter begitu para aktor mengunggah momen reuni mereka.

Pada Jumat (20/1) kemarin, Lee Dong Hwi sukses menghebohkan penggemar karena membagikan potret manisnya dengan cast "Reply 1988". Terlihat ada Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Hyeri, Ryu Jun Yeol, Lee Min Ji, hingga Ryu Hye Young. Bahkan aktor Choi Sung Won, yang baru comeback akting d setelah menerima pengobatan untuk leukemia turut hadir.


Tak hanya para aktor, Shin Won ho selaku sutradara "Reply 1988" juga ikut berkumpul dengan mereka. Hal ini pun membuat penggemar berspekulasi kalau Shin PD akan membuat proyek drama Reply Series mengingat pemain "Reply 1994" juga sempat melakukan reuni.

Di sisi lain, kedekatan para pemain "Reply 1988" sukses membuat penggemar bahagia. ini membuktikan bahwa Lee Hyeri cs masih berteman baik hingga sekarang. lantas seperti apa kedekatan mereka? Intip yuk potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Liburan ke Thailand


Liburan ke Thailand
Instagram/aahnjaehong

Ahn Jae Hong, aktor yang menjadi kakak Ryu Jun Yeol di "Reply 1988" sempat membagikan potret liburan musim panas ke Phuket, Thailand. Tak sendiri, ia juga berlibur bareng Ryu Jun Yeol, Lee Hyeri, Go Kyu Pyo, Lee Min Ji, serta Choi Sung Won.

2. Potret Setahun Penayangan


Potret Setahun Penayangan
Instagram/hyeri_0609

Member Girl's Day itu sukses membuat gempar netizen. Hal ini lantaran Hyeri mengunggah potret manisnya dengan sutradara sekaligus cowok-cowok pemain "Reply 1988". Potret ini sukses menghebohkan publik lantaran diunggah pada setahun usai penayangan drama tersebut.

3. Reuni Yang Disponsori


Reuni Yang Disponsori
Instagram/aahnjaehong

Ada pun para pemain "Reply 1988" sempat melakukan reuni yang "disponsori". Pasalnya, Park Bo Gum, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo dan Ahn Jae Hong menjadi cast selanjutnya di program traveling tvN bertajuk "Youth Over Flowers". Mereka sukses menunjukkan persahabatan manis mereka dengan jelajah Afrika.

4. Digoda Double Date


Digoda Double Date

Hyeri cs kembali membuat penggemar "Reply 1988" gagal move on. Hal ini lantaran ia terciduk pergi bersama Lee Dong Hwi, Lee Min Ji, dan Ryu Jun Yeol. Menariknya, netizen malah menggoda mereka seperti pergi double date.

5. Ayah dan Putri Idaman


Ayah dan Putri Idaman
Instagram/hyeri_0609

Sementara itu, Hyeri kembali membuktikan hubungan baiknya dengan aktor senior dari "Reply 1988". Ia tampak bahagia reuni tak sengaja dengan Sung Dong Il di acara "Amazing Saturday". Ada pun Hyeri memberikan dukungan spesial dengan menjadi tamu di acara "House On Wheels" yang dipandu oleh Sung Dong Il. Duh, definisi ayah dan putri "Reply 1988" idaman!

6. Para Bapak di 'House on Wheels 3'


Para Bapak di 'House on Wheels 3'
tvN

Sementara itu, para bapak dari Gang Ssamundong juga turut melakukan reuni loh. Kim Sung Kyun dan Choi Moo Sung untuk mendukung Sung Dong Il di acara "House On Wheels" musim ketiga. Mereka pun saling bercanda dan mengenang momen syuting "Reply 1988" bersama.

7. Saling Jadi Cameo


Saling Jadi Cameo
Instagram/hyeri_0609

Sebagai sesama aktor, para pemain "Reply 1988" memberikan dukungan spesial satu-sama lain. Lee Hyeri sendiri bersedia menjadi cameo untuk drama Park Bo Gum bertajuk "Record of Youth". Sedangkan Go Kyu Pyo pernah menjadi cameo spesial di drama Lee Hyeri yang berjudul "My Roommate Is A Gumiho".

8. Hangout Tipis-tipis


Hangout Tipis-tipis
Instagram/dlehdgnl

Pada tahun 2020 lalu, para pemain utama "Reply 1988" terciduk hang out tipis-tipis. Menilik potret tersebut, terlihat Lee Dong Hwi menikmati waktu bersama Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Hyeri, dan Ryu Hye Young.

9. Bintangi Iklan Bareng


Bintangi Iklan Bareng
Instagram/hyeri_0609

Duo kocak "Reply 1988" kembali dipertemukan melalui iklan suatu aplikasi. Lee Hyeri pun membagikan potret di balik layar dengan Lee Dong Hwi. Chemistry kedua aktor tersebut sukses menuai perhatian dari publik.

10. Digoda Ngedate Berkedok Kencan


Digoda Ngedate Berkedok Kencan
Instagram/dlehdgnl

Ini dia potret reuni terbaru "Reply 1988" yang menghebohkan publik di tahun 2023. pasalnya, posisi duduk Lee Hyeri dan Ryu Jun Yeol duduk berseberangan layaknya kencan. Alhasil, penggemar menggoda pasangan ini pergi kencan berkedok reunian bareng cast "Reply 1988". Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait