BLACKPINK Sempat Libur Imlek Meski Jadwal Padat, Jisoo Tetap Sibuk Siapkan Proyek Solo
Vogue
Selebriti

Menurut jadwal tur dunia yang diumumkan oleh YG Entertainment, BLACKPINK akan memiliki masa istirahat dari 21 Januari hingga 27 Januari dan kembali ke panggung Arab pada 28 Januari 2023.

WowKeren - Hingga saat ini, BLACKPINK telah menyelesaikan setengah dari tur global "BORN PINK" di Asia di mana pada 20 Januari 2023, mereka akan mengadakan konser di alun-alun BLVD International Festival Site di kota Riyadh, Arab Saudi. Padatnya jadwal mereka membuat para member tak memiliki banyak waktu untuk istirahat.

Saat ini, para member sedang sibuk untuk acara tersebut sebelum akhirnya beristirahat dan kembali ke rumah masing-masing untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Menurut jadwal tur dunia yang diumumkan oleh YG Entertainment, BLACKPINK akan memiliki masa istirahat dari 21 Januari hingga 27 Januari dan kembali ke panggung Arab pada 28 Januari 2023.

Konser kedua grup ini akan digelar di Etihad Park, venue outdoor terbesar di Abu Dhabi. Lokasi tersebut mampu menampung hingga 40.000 penonton sekaligus, membuktikan popularitas mereka.

BLINK berspekulasi bahwa selama 7 hari libur, keempat member akan kembali ke Korea untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama teman dan mungkin keluarga Jisoo karena keluarga ketiga member tinggal di lokasi berbeda di luar negeri.


BLACKPINK Sempat Libur Imlek Meski Jadwal Padat, Jisoo Tetap Sibuk Siapkan Proyek Solo

Namun, ada sebagian penggemar yang meyakini tiga member (Jennie, Rose, dan Lisa) akan merayakan Tahun Baru Imlek di kampung halaman Lisa, Thailand, sementara Jisoo mengambil cuti untuk menyelesaikan proyek solonya yang diumumkan oleh YG pada tahun 2023.

Di tengah antisipasi liburan bahagia BLACKPINK, penggemar juga khawatir dengan status grup karena beberapa orang mengatakan kontrak 7 tahun BLACKPINK akan mencapai periode berakhir setelah tur konser. Fans berharap BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment tahun ini.

Sementara itu, BLACKPINK akan menyapa penggemar di Jakarta lewat konser "BORN PINK" yang akan digelar pada 11-12 Maret mendatang. Ini menjadi momen yang sangat dinantikan fans girl grup tersebut di Indonesia.

Di sisi lain, BLACKPINK dikonfirmasi menjadi headliner festival musik Coachella 2023. Ini menjadikan Jisoo dan kawan-kawan sebagai penyanyi Korea pertama yang dipercaya menjadi headlibner acara tahunan yang super populer tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait