SMA 2023: Visual Menawan Taeyeon Ingatkan ke Era Emas SNSD Hampir 10 Tahun Lalu
Selebriti

Meski tak berpartisipasi dalam red carpet, hal tersebut tidak menghentikan Taeyeon untuk mencuri perhatian dengan penampilan panggungnya dan kecantikan bak dewi begitu dia tampil di panggung.

WowKeren - Pada 19 Januari, Tae Yeon Girls' Generation menghadiri ajang penghargaan Seoul Music Awards ke-32 (SMA 2023), yang diadakan di KSPO DOME di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul. Di sini, visual penyanyi kelahiran 1989 tersebut kembali menyedot perhatian lewat visualnya yang menawan.

Secara khusus, Taeyeon tampil baik sebagai solois maupun member girl grup proyek SM Entertainment, GOT the beat. Meski tak berpartisipasi dalam red carpet, hal tersebut tidak menghentikan Taeyeon untuk mencuri perhatian dengan penampilan panggungnya dan kecantikan bak dewi begitu dia tampil di panggung utama.

Selama penampilan mereka, penyanyi tersebut benar-benar bersinar terang sebagai bintang serba bisa, menampilkan vokal live yang sempurna dan keterampilan menari yang luar biasa meskipun koreografinya sulit.

Di samping vokal Taeyeon yang luar biasa, visualnya yang tidak pernah pudar juga menjadi perbincangan. Di komunitas online, penggemar K-pop secara khusus membagikan foto dan video pelantun "Fine" tersebut, yang menonjolkan kecantikannya.


SMA 2023: Visual Menawan Taeyeon Ingatkan ke Era Emas SNSD Hampir 10 Tahun Lalu

Namun saat orang-orang melihat fotonya, mereka bingung dengan penampilan Taeyeon. Alasannya? Fans mengira mereka melihat foto sang idol dari 10 tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Taeyeon memamerkan rambutnya yang panjang, hitam, dan lurus dengan poni. Dia juga menampilkan dirinya mengenakan eyeshadow smokey, yang membuat penggemar heboh karena kecantikan dan keanggunannya.

Fans secara khusus diingatkan akan penampilannya di SMA dengan visual ikoniknya saat Girls' Generation merilis "Mr. Mr." pada Februari 2014, saat dia berusia 24 tahun. Sudah hampir satu dekade sejak itu dan Taeyeon sekarang berusia 33 tahun.

Melalui platform sosial, orang-orang memuji penyanyi itu tanpa henti, berkata, "Apakah ini mengambil selama 'Mr. Mr.'?", "Wow, dia benar-benar terlihat seperti di Mr.Mr.", "Dia sangat cantik dengan rambut hitam", "Dia tidak berubah, kan? Dia seperti peri".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait