Usai YG, HYBE Bantah Park Bo Gum Gabung Agensi
Twitter
Selebriti

Park Bo Gum dilaporkan bahwa saat ini tengah berdiskusi untuk bergabung dengan HYBE Labels sebagai aktor pertama dalam agensi, namun langsung dibantah tegas.

WowKeren - Kabar mengejutkan lagi-lagi datang dari Park Bo Gum dan berhubungan dengan agensi yang akan dipilih mendatang. Park Bo Gum diketahui memutuskan untuk tidak memperpanjang dengan Blossom Entertainment akhir tahun lalu.

Sehingga, hampir satu bulan Park Bo Gum berstatus sebagai free agent (FA). Baru-baru ini, Park Bo Gum disebut-sebut akan bergabung dengan YG Entertainment atas pengaruh dari Sean dari grup duo JINUSEAN.

Park Bo Gum dan Sean diketahui akhirnya berteman dekat karena kerap melakukan kegiatan sosial bersama. Namun, YG Entertainment membantah bahwa Park Bo Gum berniat bergabung dengan agensi mereka karena Sean.

Hari ini, Rabu (25/1) Park Bo Gum dilaporkan tengah dalam mempertimbangkan untuk bergabung dengan HYBE Labels. Ini juga merupakan kabar yang sama sekali tidak disangka mengingat HYBE Labels belum memiliki label untuk fokus menaungi aktor dan aktris.


Kabar bahwa Park Bo Gum berdiskusi bergabung dengan HYBE Labels ini tentu memunculkan rumor bahwa agensi ternama tersebut akan melebarkan sayap menaungi aktor dan aktris. HYBE Labels sendiri disebut-sebut sudah menghubungi Park Bo Gum sejak resmi berstatus FA.

Namun, HYBE Labels langsung memberikan bantahan terkait laporan Park Bo Gum bersiap bergabung ke agensi ini. "Hal tersebut tidak benar," terang HYBE Labels.

Pernyataan dari HYBE Labels ini membuktikan bahwa sampai sekarang Park Bo Gum belum memilih agensi barunya mendatang. Park Bo Gum sendiri pun diduga mendapatkan tawaran bergabung banyak agensi mengingat kemampuan aktingnya yang memikat.

Sementara itu, HYBE Labels diketahui saat ini terlihat masih fokus menaungi artis-artis di bidang musik. Meski begitu, ada pula idol-aktor atau aktris yang berada di naungan anak perusahaan HYBE Labels seperti Nana After School dan Hwang Minhyun mengingat berada di naungan Pledis Entertainment sejak debut. Pledis Entertainment diketahui resmi diakuisisi oleh HYBE Labels pada Mei 2020. Selain itu, V BTS juga telah debut sebagai aktor pada 2016 melalui drama "Hwarang".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru