Putri Marino Tertawa Rumah Tangganya Dengan Chicco Jerikho Dikabarkan Retak
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino menanggapi kabar keretakan rumah tangganya dengan Chicco Jerikho. Isu ini berhembus karena keduanya jarang memperlihatkan momen bersama di media sosial.

WowKeren - Putri Marino dan Chicco Jerikho (Chico Jericho) dikenal sebagai pasangan seleb yang tak mengumbar perihal hubunagan rumah tangga mereka. Bahkan keduanya juga jarang membagikan kebersaaman di media sosial sampai diisukan mengalami keretakan rumah tangga.

Kali ini Putri Marino akhirnya mengungkap alasan soal jarang mengunggah momen bersama Chico di media sosial, khususnya Instagram. Pasalnya, mereka bukan tipe yang suka mengumbar hubungan ke publik.

"Karena gak sering posting foto bareng? Enggak, aku dan Chicco bukan tipe yang harus posting foto bareng tiap jam atau tiap hari, nggak," ungkap Putri Marino di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis (26/1/2023) dikutip dari IntipSeleb.

Putri Marino mengaku ia dan Chicco hanya bisa tertawa ketika melihat pemberitaan rumah tangga dikabarkan retak hanya karena jarang pamer momen bersama. Pemain film "The Big 4" ini pun menegaskan rumah tangganya dengan Chicco baik-baik saja, tak seperti apa yang digosipkan.


"Kadang suka ketawa-ketawa sendiri, ini kita diisuin kayak begini gara-gara nggak pernah posting foto bareng," ujar Putri Marino. "Tapi semuanya baik-baik saja, terima kasih buat doanya."

Rupanya Putri Marino dan Chicco memang telah sepakat sejak awal pernikahan untuk tidak terlalu mengumbar di media sosial. Hal ini pernah disampaikan Chicco beberapa waktu lalu.

"Emang kita gak terlalu banyak nge-share ke publik tentang apa yang terjadi sama kita gitu. Dari awal kita udah ngomongin, gak usah lah ya, biar ada privasi," kata Chicco. "Awal-awal nikah kita udah ngomong,” timpal Putri Marino.

Bahkan keduanya juga tidak terlalu mengumbar terkait sang buah hati, Surinala Corilina Jarumilind untuk diposting di media sosial. Putri dan Chicco mengaku hanya sesekali mengunggah soal putri kecil mereka.

"Contohnya tentang anak kita post di sosial media gue sebenarnya yang awalnya post segala macem. Putri yang bilang ‘enggak ah’. Sampe akhirnya kesini-kesini ya cuma sesekali aja kita posting," tutur Chicco. "Tapi sekali-kali aja sih," tandas Putri Marino.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait