Jelang Selesaikan Wamil, Baekhyun EXO Tulis Pesan Ingatkan Penggemar
Instagram
Selebriti

Penggemar pun sudah tak sabar menyambut kembali Baekhyun setelah absen cukup lama karena harus menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

WowKeren - Baru-baru ini Baekhyun membuat penggemar histeris usai meninggalkan pesan untuk fans setianya menjelang berakhirnya masa wajib militernya. Seperti diketahui penantian para penggemar hampir berakhir, dan hanya dalam dua hari lagi member EXO itu akan menyelesaikan wamilnya.

Baekhyun dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militernya pada 5 Februari mendatang. Pada pagi hari tanggal 2 Februari, Baekhyun menulis di akun Twitter-nya "Sampai jumpa!! ><" seolah mengingatkan pada penggemar bahwa dirinya akan segera kembali. penggemar pun sudah tak sabar menyambut kembali baekhyun setelah absen cukup lama karena harus menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.


"Baekhyun byun baekhyun. Nanti kalau udah balik ngelive sambil nyanyi-nyanyi kayak gini lagi ya," komentar netter. "Bentar lagi liat biduan Baekhyun, i miss u so much. YOU ARE COMING BACK HOME!!" ujar yang lain. "I'm soool excited for you to come home to us. So proud of you and all that you have accomplished while serving your country. FINALLY OUR BAE IS COMING HOME," pungkas lainnya.

Jelang Selesaikan Wamil, Baekhyun EXO Tulis Pesan Ingatkan Penggemar
Twitter

Sementara itu pada 3 Januari 2021, Baekhyun mengadakan konser solo pertamanya "Baekhyun: Light" dalam format digital karena konser tatap muka tidak dapat dilakukan karena pembatasan terkait pandemi COVID-19. Disiarkan melalui Beyond Live, konser ini menarik 110.000 penonton dari 120 negara.

Pada tanggal 30 Maret, Baekhyun merilis EP berbahasa Korea ketiganya (keempat secara keseluruhan) "Bambi" dan single utamanya dengan nama yang sama serta menjadi rilisan terakhirnya sebelum mendaftar untuk wajib militer Korea Selatan. Album ini menggantikan "Delight" sebagai album yang paling banyak dipesan sebelumnya oleh artis solo di Korea Selatan dengan lebih dari 833.000 eksemplar dan debut di atas Tangga Album Gaon dan merupakan album berbahasa Korea kedua Baekyun yang telah terjual lebih dari 1 juta kopi. Pada bulan Desember, Baekhyun memenangkan Mnet Asian Music Award untuk Artis Pria Terbaik untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait