Buat Koreo Baru Bareng Beomgyu, Soobin TXT Sampai Kejengkang Akibat Banyak Gaya
Selebriti

Pada Jumat (3/2), Beomgyu dan Soobin TXT memposting konten tantangan 'Sugar Rush RIde' di TikTok. Akibat banyak gaya ketika menunjukkan koreo versi sendiri.

WowKeren - TXT sedang disibukkan dengan promosi "The Name Chapter: TEMPTATION" yang baru dirilis pada 27 Januari lalu. Seiring dengan comeback mereka, para member melakukan challenge "Sugar Rush Ride" sebagai konten di TikTok.

Pada Jumat (3/2), Soobin dan Beomgyu melakukan challenge "Sugar Rush Ride" yang beda dari lainnya. Alih-alih melakukan koreo seperti yang seharusnya, kedua member yang disebut "Soogyu" itu menunjukkan gerakan kocak.

Buat Koreo Baru Bareng Beomgyu, Soobin TXT Sampai Kejengkang Akibat Banyak Gaya

Source: TikTok

Beomgyu sendiri melakukan groove back sedangkan Soobin merentangkan kakinya. Akibat banyak gaya, menjelang akhir video Soobin sampai terjengkang ke belakang. Bahkan idol kelahiran 2000 itu jatuh jauh ke belakang sambil tertawa.

Segera setelah challenge Soobin dan Beomgyu diunggah, penggemar langsung menyambutnya dengan gembira. Bahkan nama frasa Soogyu hingga trending di Twitter saking fans menyukainya.


Buat Koreo Baru Bareng Beomgyu, Soobin TXT Sampai Kejengkang Akibat Banyak Gaya

Source: TikTok

"Nggak ngerti lagi, aku bengek sama tingkah kalian," kata salah satu fans. "Uwuwuwu, aku sayang kalian, gemas," sahut fans lain. "Koreografi 'Sugar Rush Ride' akan jadi seperti ini jika koreografernya Soogyu," imbuh yang lain.

"NANGIS NANGIS NANGIS AKU SUKA INI," komentar seorang fans. "Soogyu sangat tidak serius challenge 'Sugar Rush Ride', aku sayang banget sama mereka," sambung fans lain. "Groove back Beomgyu sangat stabil, bagaimana pak?" ujar lainnya.

Sementara, "The Name Chapter: TEMPTATION" telah menjadikan TXT sebagai artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo. Bahkan mereka memetakan semua lagu dari mini album itu di 10 besar Melon Top 100. Title track "Sugar Rush Ride" mencapai puncak di peringkat 2.

TXT juga berhasil menjadi grup kedua yang tercepat menjual lebih dari 2 juta copy dengan "The Name Chapter: TEMPTATION". Mereka hanya membutuhkan waktu 6 hari saja untuk mencapai angka tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait