Kim Jaehwan Eks Wanna One Sedih Bae Jinyoung Kena Isu Dibully CIX, Agensi Ancam Tempuh Jalur Hukum
Naver
Selebriti

Agensi C9 Entertainment sudah membantah tegas tuduhan bully member CIX kepada Bae Jinyoung. Agensi mengungkap bahwa terjadi pengeditan jahat dan akan mengambil tindakan hukum.

WowKeren - Bae Jinyoung saat ini sedang menuai kekhawatiran karena dugaan dirinya dibully oleh member CIX. Spekulasi ini membuat Kim Jaehwan yang merupakan rekan satu grup sang idol di Wanna One diduga ikut memberikan tanggapan.

Lewat Instagram Story pada Jumat (3/1), Kim Jaehwan mengunggah gambar video YouTube yang membahas tuduhan member CIX dan penggemar membully Bae Jinyoung. Pelatun "Begin Again" itu menanggapi artikel tersebut dengan emotikon seseorang yang sedang berpikir.

Postingan Kim Jaehwan ini membuat netizen merasa bingung. Beberapa mengatakan bahwa penyanyi ganteng itu membela Bae Jinyoung sedangkan yang lain berpikir bahwa Kim Jaehwan mempertanyakan kebenaran tuduhan tersebut.

Terkait kebingungan netizen ini, agensi Kim Jaehwan mengungkap kepada media Xports News mengatakan, "Kim Jaehwan mengunggah postingan itu karena sedih Bae Jinyoung terjebak dalam isu semacam ini."

Kim Jaehwan Eks Wanna One Sedih Bae Jinyoung Kena Isu Dibully CIX, Agensi Ancam Tempuh Jalur Hukum

Source: Naver


Di sisi lain, agensi CIX yakni C9 Entertainment sudah membantah tegas tuduhan bully para member kepada Bae Jinyoung. Agensi mengungkap bahwa terjadi pengeditan jahat sehingga terlihat member CIX melakukan hal buruk kepada rekannya.

"Berlawanan dengan informasi palsu yang disebarkan, kami dapat memastikan bahwa tidak ada pengucilan terhadap Bae Jinyoung. Oleh karena itu, kami telah meminta MyMusicTaste, penyelenggara tur, untuk mengajukan gugatan perdata dan pidana terhadap penonton pertama yang dengan jahat mengedit dan mendistribusikan video tersebut," ungkap agensi.

Agensi juga membahas tuduhan Bae Jinyoung mendapat lemparan barang-barang dari para fans. "Kami meminta tanggung jawab penyelenggara untuk mengeluarkan penonton yang melempar benda di konser dan membuat tindakan tegas untuk mencegah kejadian semacam ini terjadi lagi," tegas agensi.

Agensi membeberkan bukan hanya Bae Jinyoung yang dilempari barang namun juga member lainnya. C9 Entertainment menjelaskan bahwa rumor intimidasi disebarkan tanpa bukti nyata dan mengancam mengambil tindakan hukum.

"Seperti yang terlihat pada video dan gambar di atas, kasus ini jelas merupakan tindakan kriminal dengan manipulasi jahat. Dengan rasa percaya dan persahabatan member sebagai fondasi, CIX adalah tim yang bekerja lebih keras serta lebih rajin daripada siapa pun untuk mencapai satu tujuan bersama," pungkas C9 Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait