Circle Gak Main-main, Raline Shah Pamer Lagi Dinner Bareng Mantan Song Hye Kyo
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah bikin netter syok sekaligus iri karena bisa berfoto dengan aktor papan atas asal Korea Selatan yang juga adalah mantan Song Hye Kyo, yakni Lee Byung Hun.

WowKeren - Raline Shah sukses membuat netter heboh sekaligus iri karena unggahan terbarunya di Instagram. Dalam unggahan tersebut, bintang film "5 CM" ini tampak sedang menghabiskan waktu malam bersama mantan pacar aktris Korea Selatan, Song Hye Kyo. Sosok yang dimaksud adalah aktor papan atas Lee Byung Hun.

Pada foto yang dibagikan, Raline terlihat duduk di samping Lee Byung Hun seraya tersenyum lebar ke arah kamera. Sedang aktor drama Korea "Mr. Sunshine" itu memamerkan senyum manisnya dengan sama-sama melihat ke arah kamera seperti Raline. Keduanya duduk berdekatan seolah sudah mengenal akrab.

"Seoul good," tulis Raline Shah sebagai keterangan unggahannya, Jumat (10/2).

Circle Gak Main-main, Raline Shah Pamer Lagi Dinner Bareng Mantan Song Hye Kyo

Instagram


Meski jarak usia keduanya cukup jauh, yakni 15 tahun, namun Ralie Shah dan Lee Byung Hun cocok jika menjalin hubungan pertemanan. Ada pula netter yang menyebut Byung Hun layaknya kakak laki-laki untuk Raline Shah.

Selain Lee Byung Hun, Raline Shah juga membagikan potret saat bersama Joe Taslim dan sang istri, Julia Taslim. Dilihat dari foto-foto yang dibagikan, aktris 37 tahun ini memang tampak sedang menikmati liburan di Korea Selatan. Entah itu murni hanya untuk liburan, atau sekaligus ada urusan pekerjaan.

Tak butuh waktu lama, unggahan Raline Shah itu sontak menuai banyak komentar netizen. Mereka takjub dengan Raline yang bisa bertemu dan berfoto akrab dengan Lee Byung Hun.

"Circlenya raline bukan main," komentar warganet. "Slide 3 sama Lee Byung Hun, omgg kak Ralinee yuk bisa main film bareng," seloroh lainnya. "Ngeri bgt sama Lee Byung Hun skrg. Ntar sama siapa lg kak?" kata akun lain melontarkan pertanyaan.

"Di slide 3 itu kan mantannya Song He Kyo??????? Gilaaa circle pergaulannya," ujar netter. "Gak maen2 dinnernya sm mantan Song Hye Kyo," sambung yang lain. "Circlenya aktor / aktris chungmuro semua dong 😍," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait