Jungkook Keringat Dingin Tahu BTS Tak Ikut Perform 'Dreamers', Sampai Kepikiran RM
Selebriti

Jungkook awalnya mengira 'Dreamers' akan ditampilkan bersama para member BTS lainnya. Keringat dingin saat membayangkan perform sendiri, Jungkook juga memikirkan RM.

WowKeren - Jungkook BTS telah mengukir sejarah lewat penampilannya membawakan "Dreamers" di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Sudah beberapa bulan berlalu, kejadian balik layar momen penting itu dibagikan melalui YouTube BANGTANTV pada Minggu (12/2).

Dalam video itu, Jungkook membeberkan semula tidak tahu jika harus menyanyikan "Dreamers" tanpa member BTS lain. Awalnya, penyanyi kelahiran 1997 itu tidak tahu apa-apa soal lagu tersebut.

"Aku tidak tahu saya akan menyanyikan 'Dreamers'. Tetapi ketika agensi mengirimiku SMS pada awalnya, aku tidak tahu apa itu," buka Jungkook.

Ketika membaca tentang Piala Dunia, Jungkook mengira akan perform bersama para member lain. Seperti diketahui, pemilik nama Jeon Jungkook itu belum debut solo secara resmi jadi tidak berlebihan jika mengira demikian.


"Aku pikir aku melihat kata 'Piala Dunia' dan aku seperti, 'Hah?' dan aku harus menyanyikan lagu opening. Kukira aku akan tampil dengan para member di Piala Dunia sebagai tim," ujar Jungkook.

Begitu tahu akan tampil seorang diri, Jungkook langsung berkeringat dingin. Lantas ia mulai membayangkan apa yang akan dilakukan ketika membawakan "Dreamers".

"Tapi kemudian, aku tahu bahwa aku satu-satunya aku langsung mengeluarkan keringat dingin. Aku hanya akan merekam lagunya dan aku tidak akan menyanyikan secara langsung, 'kan? Itulah yang kupikirkan..." lanjutnya.

Selain itu, Jungkook sampai kepikiran RM ketika membayangkan perjalanan ke Qatar. Selama pergi ke luar negeri, menurut Jungkook si pemilik nama Kim Namjoon ini selalu bisa diandalkan.

"Aku akan sangat gugup di sana. Aku akan sangat gugup, pergi ke luar negeri tanpa member lain. Aku membutuhkan Namjoon hyung untuk diandalkan. Aku sendirian banget tanpa Namjoon hyung," tutur Jungkook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait