Merasa Terhormat, Jungkook Akui Sempat Banyak Kesalahpahaman Soal Penampilannya di Piala Dunia
Big Hit
Selebriti

Jungkook mengungkapkan bahwa dia awalnya berasumsi bahwa akan tampil dengan sesama anggota BTS. Tidak sampai kemudian dia menyadari itu adalah proyek solo dan membuatnya berkeringat dingin.

WowKeren - Tentu saja menjadi sebuah kehormatan yang luar biasa bagi Jungkook untuk tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, menyanyikan lagu Piala Dunia "Dreamers," yang diproduksi oleh penyanyi, penulis lagu, dan produser Redone yang terkenal. Member termuda BTS naik panggung Piala Dunia untuk memberikan penampilan legendarisnya dengan seniman Qatar Fahad Al Kubaisi pada 20 November 2022 lalu.

Jungkook menjadikan sejarah sebagai seniman Korea pertama yang tampil di upacara pembukaan Piala Dunia FIFA, membuat ARMY dan warga Negeri Gingseng bangga dengan dampak dan prestasi globalnya. Tiga bulan kemudian, video di belakang layar dan foto-foto persiapan Jungkook untuk Piala Dunia dirilis oleh Bighit Music.


Dalam video di belakang layar, Jungkook membuka tentang ketika dia pertama kali mengetahui bahwa dia diundang untuk bergabung dengan soundtrack Piala Dunia FIFA dan mengakui adanya kesalahpahaman. Awal video menunjukkan Jungkook bekerja keras di studio, dengan mudah menyanyikan "Dreamers" meskipun berpikir paduan suara terlalu tinggi untuknya.

Di sela -sela rekaman, Jungkook duduk untuk wawancara yang jujur di mana dirinya berbagi bahwa dia diberi tahu tentang menyanyikan lagu pembuka untuk Piala Dunia melalui pesan teks dari perusahaannya. Jungkook secara mengejutkan mengungkapkan bahwa dia awalnya berasumsi bahwa akan tampil dengan sesama anggota BTS. Tidak sampai kemudian dia menyadari itu adalah proyek solo dan membuatnya berkeringat dingin.

Jungkook pun hanya tahu bahwa dia akan merekam lagu itu, tidak membawanya secara langsung. "Menyanyikan lagu Piala Dunia, suaraku akan direkam dalam sejarah Piala Dunia dan itu adalah kehormatan besar," katanya. Kinerja yang mengesankan itu bahkan lebih mengesankan, mengingat Jungkook tidak menerima koreografi sampai setelah dirinya mendarat di Qatar, dan perubahan masih dibuat sampai latihan terakhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait