Kepergok Istri Selingkuh, Daus Mini Bawa Pergi Anak di Tengah Kasus Cerai
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Shelvie Hana Wijaya membeberkan alasannya menceraikan Daus Mini usai empat tahun membangun biduk rumah tangga. Shelvie mengaku terlanjur kecewa dengan sikap Daus yang menduakannya.

WowKeren - Shelvie Hana Wijaya mengungkap alasan mengapa dirinya mantap menggugat cerai Daus Mini usai empat tahun menikah. Salah satu kesalahan yang dilakukan Daus adalah ketahuan selingkuh. Hal itu disampaikan langsung oleh Shelvie di hadapan awak media saat ditemui di Pengadilan Agama Depok, Senin (13/2).

Tak disangka, rupanya perselingkuhan itu sudah terjadi sejak setahun lalu. "Namanya bangkai pasti ketahuan juga kan terkait perselingkuhan ini," tutur Shelvie Hana Wijaya usai mengajukan gugatan cerai.

Shelvie memang tidak memergoki secara langsung Daus main gila dengan perempuan lain. Namun, semua tindakan sang suami telah dibuktikan lewat chat perselingkuhan yang ditemukan oleh Shelvie. "Kalau yang ketahuan baru sekali. Cuma untuk chat yang lain, sudah sering," imbuhnya.

Saat ditanya perihal siapa sosok selingkuhan sang suami, Shelvie mengatakan kalau perempuan tersebut bukanlah dari kalangan artis. Daus Mini pun sempat meminta maaf dan mengakui kekhilafannya. Namun sayang, komedian bernama lengkap Ahmad Firdaus malah menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan Shelvie.


Lebih lanjut, tangis Shelvie Hana Wijaya mendadak pecah saat ia juga menceritakan kalau kini anaknya dibawa pergi oleh Daus Mini. Sudah empat hari Shelvie tak bertemu dengan buah hatinya itu. Mirisnya lagi, Shelvie tak bisa menghubungi Daus lantaran nomornya diblokir.

"Sudah empat hari pisah (rumah), anak dibawa sama Bang Daus," kata Shelvie Hana Wijaya. "Bilangnya sih kangen tapi sampai detik ini, aku nggak bisa menghubungi anak aku. (Nomor) diblokir."

Shelvie bahkan tak tahu keberadaan anaknya saat ini. Hal itu tentu membuat perempuan berhijab ini sempat drop. "Siapa sih yang mau dijauhkan sama anak? Apalagi aku ibunya," katanya sambil menangis.

Lewat wawancara ini, Shelvie berharap Daus Mini segera memulangkan anak semata wayangnya. Ia dengan tegas mengatakan tidak akan memutus komunikasi dengan Daus Mini. "Buat papi Daus, tolonglah, aku mau juga ketemu Al. Kita ngobrol baik-baik, silaturahmi biar berjalan dengan baik," tutup Shelvie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait