Ketemu Keponakan Soobin, TXT Tak Bisa Berhenti Bandingkan Pipi dengan Sang Paman
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Dalam live terbaru TXT, mereka membicarakan tentang momen bertemu keponakan Soobin yang masih kecil. Para member tidak bisa berhenti membahas pipi keponakan dan pamannya.

WowKeren - TXT beberapa waktu lalu melakukan live untuk merayakan kemenangan "Sugar Rush Ride" di acara musik SBS "Inkigayo". Saat mengobrol, mereka menceritakan momen ketemu keponakan Soobin.

Saat membicarkan keponakan Soobin, member TXT tidak bisa berhenti membahas pipinya. Obrolan itu pertama kali dibuka oleh Yeonjun.

"MOA, keponakan Soobin lucu banget," kata Yeonjun. "Tiba-tiba?" sahut Soobin.

Kemudian Beomgyu berkomentar bahwa rupa keponakan Soobin sangat mirip dengan foto bayi sang paman. Kemudian mereka membandingan pipi Soobin dan keponakannya yang mirip.

"Dia terlihat sama dengan foto bayi Soobin hyung, pipinya sebesar ini," ujar Beomgyu. "Dia gemes banget," sambung Huening Kai. "Dia sangat cantik," sahut Taehyun.

Mendengar komentar para member, Soobin mengkonfirmasi bahwa sang keponakan mirip dengan dirinya. Untuk menggambarkan seberapa besar pipi keponakannya, Soobin membandingkan dengan Nohara Shinosuke dari kartun "Crayon Sinchan".


"Dia terlihat sepertiku ketika masih kecil, dia tampak seperti aku versi bayi. Kamu tahu bagaimana kamu bisa melihat pipi Sinchan bahkan ketika dia membelakangimu? Seperti itulah pipinya," papar Soobin.

"Anak-anak biasanya menangis ketika ada banyak orang di sekitar tetapi dia tidak menangis!!" imbuh Huening Kai. "Ya, dia hanya tersenyum dan tertawa!" ujar Beomgyu.

"Hyung, pipimu juga terlihat dari belakang selama hari-hari debut kami," komentar Taehyun kepada Soobin.

TXT tidak bisa berhenti mengagumi keponakan Soobin dan terus-terusan memuji betapa gemas bayi itu. Bahkan Yeonjun sangat ingin mengigit pipinya. Namun meski diizinkan oleh sang ibuda, Yeonjun tidak bisa melakukannya.

"Dia duduk seperti ini dan aku tidak bisa berhenti memikirkan pipinya.. bagaimana aku menjelaskan ini? Aku agak ingin menggigit pipinya seperti 'ho-op'!" papar Yeonjun.

"Aku sangat ingin dan nooa bahkan bilang aku bisa melakukannya, tapi aku tidak bisa membiarkan diriku mengigitnya karena dia sangat berharga. Tapi aku sangat ingi melakukannya karena dia sangat imut," lanjutnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait