Gelagat Rian Ibram Kala Kerja Bareng Disebut Beda Usai Dewi Persik Dilamar Pilot
Instagram/rianibram
Selebriti

Sempat santer diberitakan dekat, gelagat Rian Ibram kala kerja bareng Dewi Persik dinilai berubah usai Depe resmi dilamar pria lain. Benarkah Rian tengah galau dan cemburu?

WowKeren - Pedangdut cantik Dewi Persik diketahui telah resmi dilamar oleh pria berprofesi pilot. Pria tersebut diketahui bernama Rully. Selain pilot, Rully dikatakan adalah seorang pengusaha.

Kabar Depe dilamar pilot ini cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, sebelum diberitakan dengan pilot, Depe santer dikabarkan tengah dekat dengan rekan sesama presenter, Rian Ibram.

Rian dan Depe diketahui dekat usai terlibat pekerjaan yang sama yakni menjadi host acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV. Keduanya juga mempunyai couple julukan yakni DPRI yang artinya adalah Dewi Persik dan Rian Ibram.

Sayang, harapan mereka untuk bersama pupus. Pasalnya, Depe sendiri dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rully. Hubungan Depe dengan Rully bahkan disebut telah mengantongi restu dari ibunda pelantun lagu "Hikayat Cinta" tersebut.

Usai Depe dilamar pilot, netizen mulai mencurigai adanya perbedaan sikap dan gelagat Rian kala kerja bareng. Netter menilai Rian dan Depe sudah tak sedekat sebelumnya.


Depe dan Rian disebut sedang berusaha menjaga jarak. Skinship Depe dan Rian seperti berpelukan serta pegangan tangan juga sudah minim terlihat. Agaknya, Rian dan Depe mulai menerapkan batasan, mengingat ada hati yang harus dijaga.

Tak sedikit pula yang berpendapat jika Rian terlihat galau. Beberapa orang ramai memberi semangat dan dukungan pada Rian yang agaknya sedih mendengar kabar Depe dilamar pria lain.

"Salut rian bisa berlapang dada....semangat rian...insya Allah berkat doa ibumu...pasti nanti akan mendapatkan padangan yg baik," ujar @ri**. "Rian sbenarnya kelihatannya agak galau,tapi dia berusaha profesional," seru @wa**. "Rian kelihatan lgi galau tpi apa lah daya suasana krja harus ceria," ujar @me**.

"Biasanya mesrah pegangan tangan sesekali pelukan..rian mbk dewi udah gk mesrah lagi jaga jarak sekarang," komentar @at**. "Dewi Ama Rian gesturnya tubuh nya beda ya ga kayak episode dulu dulu...udh berbeda mereka gara2 episode kemaren gara2 om Rully...sedih seeh....sofa Dewi Ama Rian udh beda," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait