Atta Halilintar Bagikan Foto Keluarga Kece, Aurel Bak Bule Turki Hingga Ameena Dipuji Bayi Cerdas
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dalam foto keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena sang putri tampak sudah bisa berpose lucu dan mengangkat jari telunjuknya hingga membuat sang ayah bertanya-tanya.

WowKeren - Atta Halilintar kembali membagikan foto keluarga kecilnya ke media sosial. Foto tersebut pun mendapat banyak pujian, mulai dari karena kecantikan Aurel Hermansyah hingga kecerdasan putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (14/2), Atta membagikan foto keluarganya yang bertema monokrom. Atta, Aurel, dan Ameena tampak kompak dan kece mengenakan pakaian berwarna hitam putih. Aurel bahkan mengenakan baju yang kembar dengan Ameena.

Dalam foto yang dibagikan, Ameena tampak mengangkat tangan dan mengangkat jari telunjuknya. Atta pun bertanya-tanya mengenai arti tangan sang putri tersebut.

"Apa arti tangan Ameena?? Next slide..." tulis Atta di kolom caption.

Di slide berikutnya, Atta membagikan video dirinya yang tengah mendekap Ammena. Dalam video tersebut, Ameena menunjukkan tingkah lucu bak mengerti percakapan orangtuanya.

"Siapa yang mau ulang tahun angkat tangan," ujar Aurel. Mendengar sang ibu, Ameena pun langsung mengangkat tangan.

"Ulang tahunnya keberapa Ameena?" tanya Aurel lagi. Bayi tersebut kemudian mengangkat jari telunjuknya seakan membuat gestur angka 1.


Tingkah lucu Ameena tersebut langsung disambut tepuk tangan orang-orang yang berada di ruangan tersebut. Atta sendiri tampak bangga dan terus menciumi sang putri.

Sementara itu, Atta juga membagikan foto keluarga lain di slide ke-3. Dalam foto tersebut, Atta dan Aurel tampak duduk dan tersenyum ke arah kamera. Sedangkan Ameena yang dipangku Atta tampak tertawa lebar.

Unggahan Atta tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Banyak yang memuji Aurel tampak cantik bak bule Turki. Beberapa juga memuji kecerdasan Ameena yang tampaknya sudah bisa memahami percakapan orangtuanya.

"SUMPAHHH INI MAMA AMEENA BULEEE TURKEY PARAHHH," tulis salah satu netizen. "Masya Allah cantik nyaama nur bule Turki banget papata ganteng banget yg paling mengemaskan si cantik ameena klu di foto sdh bisa gaya .kami fans ahha sdh Ndak sabar nunggu ultah ayang yg ke 1 .pasti banyak kejutan di ultah nanti apalagi ada live di tv pasti acaranya kereeen banget," timpal yang lain.

"Masya Allah Ameena emang bayiik cerdas," komentar salah satu netizen. "Artinya; Ameena anak cerdas, mudah nangkep apapun yg diajarkan, good job dan sehat selalu ayang, CAN’T WAIT FOR UR 1st BIRTHDAY,, ONEDERFUL Moment ya ayang," tambah netizen lain.

Sebagai informasi, Ameena akan merayakan ulang tahun pertamanya pada 22 Februari 2023 mendatang. Pesta ulang tahun Ameena yang bertajuk "Onederful Carnival Birthday Party" pun akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada 25 Februari 2023 mendatang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait