Bucin, Jungkook BTS Diduga Ngikut Agama Lee Yu Bi
Facebook/bangtan.official/Instagram/yubi_190
Selebriti

Rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi sebelumnya dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Bahkan agensi mengungkap akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor itu.

WowKeren - Jungkook BTS dan Lee Yu Bi kembali terseret rumor kencan. Sebelumnya pada Minggu (12/2), YouTuber Sojang membongkar beberapa hal yang menurutnya adalah bukti kedua bintang muda itu sedang berpacaran.

Lalu pada Senin (13/2), reporter sekaligus YouTuber Lee Jin Ho memperkuat rumor kencan itu dengan memberikan detail hubungan asmara Jungkook dan Lee Yu Bi. Sang reporter bahkan mengonfirmasi keduanya berstatus pacaran pada 2021.

Reporter Lee Jin Ho juga membeberkan bahwa Jungkook bucin Lee Yu Bi sampai diduga mengikuti agama seperti sang kekasih yakni Buddha. "Sebelumnya, Jungkook dikenal sebagai orang yang tidak beragama," ungkap sang reporter.

"Fans juga tahu bahwa dia tidak beragama, namun nyatanya dia masuk agama Buddha pada tahun 2021 dan bahkan menerima nama Buddha. Nama Jeon Jung Kook yang terukir di papan nama ini adalah Jungkook BTS," ungkap Lee Jin Ho.


Bucin, Jungkook BTS Diduga Ngikut Agama Lee Yu Bi

Source: Naver

Jungkook juga masuk ke dalam list donatur, Kumuda sebuah perusahaan budaya dan seni. "Kumuda memiliki papan nama besar dengan tulisan suci Buddha terukir di atasnya, dan papan nama ini juga dikenal telah disumbangkan oleh Jeon Jung Kook," tuturnya.

Lee Yu Bi dikatakan terdaftar sebagai direktur in-house Kumuda. "Jadi, hubungan antara Jungkook dan Kumuda bermuara pada Lee Yu Bi dan Kyeon Mi Ri (ibu Lee Yu Bi). Inilah alasan mengapa rumor kencan keduanya muncul," sambung Lee Jin Ho.

Lee Jin Ho dalam videonya juga membeberkan bahwa Jungkook pernah memberikan hadiah mewah kepada Lee Yu Bi yang dipamerkan sang aktris di Instagram pribadinya. "Lee Yu Bi memposting foto produk yang sama (seperti tas yang dibeli Jungkook) di Instagram-nya saat itu," ungkap Lee Jin Ho.

Sementara itu, rumor kencan Jungkook dan Lee Yu Bi sebelumnya telah dibantah oleh agensi kedua belah pihak. Bahkan agensi mengungkap akan mengambil tindakan hukum bagi penyebar rumor itu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait