Park Shin Hye Pamer Momen Vintage di Bali
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye membagikan sederet momen lawas yang diambil menggunakan kamera film, salah satu unggahan diketahui diabadikan kala ia berlibur di Bali sebelumnya.

WowKeren - Park Shin Hye membuat para penggemar khususnya yang dari Indonesia syok usai melihat unggahan barunya di Instagram. Hal ini karena ia membagikan beberapa momen di Bali.

Aktris cantik itu mengunggah beberapa foto esktetik yang diambil dari film kamera. Aktris cantik itu tampaknya senang mengabadikan tempat-tempat cantik.

Potret yang dibagikan istri Choi Tae Joon ini dipastikan diambil di Bali karena lokasi foto. Selain itu, ia juga memotret momen pria-pria Bali yang mengenakan udeng khas Bali. Penggemar sampai salah fokus dengan janur kuning di foto tersebut.

"Hijau hijau," tulis aktris cantik itu pada sederet potret diambil di Bali tersebut.

Para penggemar Indonesia terlihat langsung kepo kapan potret tersebut diambil. Pasalnya, tidak terdengar kabar bahwa Park Shin Hye berkunjung ke Bali.


Seorang penggemar memprediksi bahwa potret aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini diambil di tahun 2019. Saat itu, Park Shin Hye dikabarkan memang berlibur di Bali. Namun, tentu tidak dapat dipastikan karena Park Shin Hye tidak menjelaskan kapan potret tersebut diambil.

"Ini kayak ny foto lama ya guys , waktu 2019 shin hye ke bali," ucap salah seorang penggemar. "Wah lg di Bali ya huhu," kata lainnya. "Kok nggak ngabarin kalo lagi di Bali," ujar lainnya. "Lagi dibali sampe kapan huhuhu," ungkap lainnya.

Ibu satu anak itu mengatakan kalau ia membagikan beberapa foto lama yang ia ambil dengan kamera film. Park Shin Hye membeberkan momen-momen kala berlibur di luar negeri.

"Akhirnya aku mencuci rol film yang sudah lama menumpuk. Aku adalah ratu malas. Tapi karena aku mempunyai kenangan yang bisa aku bagikan, mari kita lakukan perjalanan menyusuri kenangan bersama, perlahan-lahan," tulis Park Shin Hye.

Sementara itu, Park Shin Hye kemungkinan besar akan menghentikan vakumnya usai resmi menikah dan melahirkan. Akhir tahun lalu, ia diincar untuk comeback drama romantis komedi "Doctor Slump". Park Shin Hye diharapkan reuni dengan Park Hyung Sik usai "The Heirs" di 2013 lalu. Namun, keduanya masih mempertimbangkan peran mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait