Usai Bareng BTS, J-Hope Secara Individu Terpilih Jadi BA Louis Vuitton
Instagram
Selebriti

Sebelumnya pada April 2021, BTS sebagai grup juga sudah terpilih sebagai duta merek Louis Vuitton dan kini merek fashion mewah asal Perancis itu mengumumkan terpilihnya J-Hope secara individual.

WowKeren - Memiliki popularitas yang luar biasa membuat J-Hope kini resmi ditunjuk menjadi brand ambassador untuk merk busana ternama Louis Vuitton. Pada 24 Februari, merek fashion mewah asal Perancis itu mengumumkan terpilihnya member BTS tersebut.

"J-Hope telah dipilih sebagai duta besar Louis Vuitton yang baru," ujar pihak perwakilan dari Louis Vuitton. J-Hope sendiri baru-baru ini mengambil bagian dalam peragaan busana Louis Vuitton untuk Koleksi Pria Musim Gugur-Musim Dingin 2023 di mana pelantun lagu "Arson" tersebut dapat memamerkan pesona dan gayanya yang unik.


Usai Bareng BTS, J-Hope Secara Individu Terpilih Jadi BA Louis Vuitton
Louis Vuitto

Sebelumnya pada April 2021, BTS sebagai grup juga sudah terpilih sebagai duta merek Louis Vuitton. Sebuah studi yang diselesaikan oleh iPrice Group di Filipina menemukan bahwa pencarian untuk merek yang didukung BTS dapat meningkat lebih dari dua kali lipat setelah kolaborasi, dengan merek seperti Louis Vuitton yang tumbuh sebesar 65 persen.

Usai Bareng BTS, J-Hope Secara Individu Terpilih Jadi BA Louis Vuitton
Louis Vuitto

"Aku menyukai deskripsi yang digunakan Louis Vuitton di setiap postingan lol Hobi adalah Raja yang luar biasa dan dia pantas mendapatkan semua pujian dan Pharrell adalah direktur kreatif pria baru jadi ini akan menyenangkan," komentar netter. "Yasss Hoba!!! Seperti yang diharapkan. Hubungkan dia dengan Pharrell!! Pertahankan pengumuman merek ini untuk Bangtan," ujar yang lain. "Fashion King Hoseok! LV tidak salah pilih orang," pungkas lainnya.

Sementara itu untuk merinci perjalanannya dalam memproduksi album solo resmi pertamanya “Jack In The Box”, J-Hope baru-baru ini merilis film dokumenternya “J-hHpe IN THE BOX” di Weverse dan Disney+.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait