Larang Kontak Mata, Gemasnya Jin BTS Sombongkan Posisi usai J-Hope Bakal Susul Wamil
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jin BTS langsung menggoda dan berbincang dengan J-Hope melalui Weverse tak lama usai BIGHIT MUSIC mengumumkan kalau akan segera menyusul menjalankan wajib militer.

WowKeren - Jin BTS langsung muncul di Weverse J-Hope tak lama usai pernyataan BIGHIT MUSIC dirilis. Sebelumnya, agensi mengumumkan jika J-Hope telah memulai proses pendaftaran wajib militer dengan membatalkan penundaan keberangkatan.

Jin menggoda J-Hope dengan memberikan komentar di unggahan terakhir di Weverse. Pada (10/2) lalu, idol bernama asli Jung Ho Seok tersebut membagikan dua potret baru menggemaskan.

J-Hope memamerkan tas Snoopy kala itu. "Ini tas yang spesial," kata idol tampan kelahiran tahun 1994 itu.

Jin BTS memberikan komentar di unggahan J-Hope

Sumber: Weverse

Anggota tertua BTS itu mendadak menuliskan komentar "Selamat datang..." di post J-Hope. Adik di grupnya itu langsung berterima kasih karena Jin langsung meneleponnya usai mengetahui kabar ia segera berangkat wajib militer.

"Tada... semoga mendapatkan akhir pekan yang menyenangkan...," ucap J-Hope. "Terima kasih sudah menelepon," lanjutnya manis.


Potret yang dibagikan J-Hope BTS di Weverse

Sumber: Weverse

Pria bernama asli Kim Seok Jin itu kemudian menggoda J-Hope. Ia meminta J-Hope untuk tidak berkontak mata dengannya di kamp militer karena posisinya lebih tinggi.

"Aku bakal segera jadi Prajurit. Aku harap kamu tidak berpikir untuk melakukan kontak mata kalau kita berpapasan. Aku Prajurit dan kamu peserta pelatihan kekekekeke," seru Jin mengungkapkan rasa bangga kalau akan segera mendapatkan gelar Prajurit atau tentara dengan pangkat terendah mengingat baru memulai tugas. Penyebutan di Indonesia bisa dikatakan posisi Jin adalah Tentara Tamtama.

J-Hope membalas komentar Jin dengan memberikan emoji hormat. Kocaknya, idol tampan kelahiran tahun 1992 itu kembali menceramahi J-Hope.

"Untuk membentuk sudut memberi hormat, pergelangan tangan dan lenganmu harus dijaga dalam garis lurus 45 derajat dari tanah, lengan atasmu harus dipertahankan antara 30 sampai 45 derajat," beber Jin. "Kamu benar-benar asisten harimau," balas J-Hope tak kocak.

Pernyataan J-Hope ini menyinggung secara tidak langsung mengenai posisi langka yang didapatkan Jin. Ia menjadi segelintir selebriti pria yang berhasil menjadi asisten instruktur dan disebut juga "Captain Korea".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru