J-Hope BTS Bongkar Alasan Sesungguhnya Putuskan Segera Wamil
Naver
Selebriti

J-Hope telah memenuhi syarat untuk bisa kapan saja menjalani wamil. Segera setelah pengumuman mengejutkan itu, pelantun lagu 'Arson' itu melakukan siaran langsung di Weverse.

WowKeren - J-Hope BTS menjadi trending topik ketika diumumkan bakal segera wamil. Big Hit Music secara resmi mengumumkan bahwa cowok kelahiran tahun 1994 ini telah menghentikan penundaan pendaftaran militernya.

Itu artinya, J-Hope telah memenuhi syarat untuk bisa kapan saja menjalani wamil. Segera setelah pengumuman mengejutkan itu, pelantun lagu "Arson" itu melakukan siaran langsung di Weverse untuk mengungkap alasan sesungguhnya ingin segera wamil.

"Kupikir aku sudah memikirkan hal ini sejak tahun lalu. Setelah Jin-hyung masuk (wamil), aku bertanya-tanya kapan aku harus melakukannya juga. Saat memikirkannya, aku memutuskan bahwa semakin cepat aku masuk, semakin cepat aku bisa kembali dan menunjukkan sesuatu yang baik kepada kalian," curhatnya.

J-Hope pun bercerita sempat dihubungi Jin. Hyungnya yang kini aktif menjadi asisten pelatih di Divisi Infanteri ke-5 itu memberinya kata-kata bijak dan apa yang harus dipersiapkannya menjelang wamil.


"Nah, begitu pengumuman keluar, (Jin) meneleponku. Dia seperti, 'J-Hoooooope. Kamu selanjutnya.' Aku bertanya ini dan itu. Dia sedikit memberi tahuku tentang apa yang perlu kupersiapkan… Ya…," sambung pelantun lagu "Run BTS" ITU.

Pengumuman wamil J-Hope ini menuai dukungan penuh dari netizen Korea Selatan. Banyak yang juga kaget karena berpikir bahwa Suga yang lebih tualah yang akan wamil terlebih dahulu ketimbang J-Hope.

Di sisi lain, Jin juga sempat melemparkan komentar candaan kepada J-Hope di Weverse. "Aku akan segera menjadi private (naik jabatan). Jika kita bertemu satu sama lain, jangan mencoba melakukan kontak mata denganku. Aku seorang prajurit dan kamu adalah seorang prajurit pelatihan," tulis Jin.

Jin juga mengajari J-Hope cara hormat yang benar. "Kamu harus menjaga garis lurus antara pergelangan tangan dan lengan bawahmu pada 45 derajat dari tanah, dan lengan atasmu harus tetap di antara 30-45 derajat," imbuh Jin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru