Dikira Suga Lebih Dulu, Fans Akui Kaget Dengar Kabar J-Hope Segera Wamil
Instagram
Selebriti

Meskipun HYBE belum menginformasikan detail lebih lanjut kepada publik, netizen bereaksi terhadap berita tersebut dengan kata-kata kaget, dukungan dan harapan.

WowKeren - Secara mengejutkana J-Hope memutuskan untuk segera menjalankan wajib militernya mengikuti jejak Jin. Seperti yang diberitakan, member BTS itu telah mengajukan permohonan untuk menghentikan penundaan wajib militernya yang sekarang membuatnya memenuhi syarat untuk dipanggil kapan saja.

Meskipun HYBE belum menginformasikan detail lebih lanjut kepada publik, netizen bereaksi terhadap berita tersebut dengan kata-kata kaget, dukungan dan harapan. Di forum online, K-netizen mengungkapkan keterkejutan mereka karena usia J-Hope dan sebelumnya menebak Suga yang akan lebih dulu wamil.


Sedangkan yang lain mengatakan bahwa itu mungkin karena riwayat kesehatan Suga yang membuatnya berpotensi memenuhi syarat sebagai agen layanan sosial. Sebagian besar penggemar mendukung J-Hope dan berharap bahwa sang idola tetap sehat dan selamat selama waktunya tiba. Di Twitter, penggemar di seluruh dunia juga membuat trending "#UNTIL WE MEET AGAIN" dan menunjukkan cinta dan kesabaran mereka untuk J-Hope.

"OMG, bagaimana dengan status duta besarnya untuk LV?! Saya pikir mereka hanya akan pergi berdasarkan usia .... sekarang bahkan bukan kenyataan lagi," komentar netter. "Sinar matahariku, harap aman. Bagaimana jika dia pergi bersama RM," ujar yang lain. "Tolong pergi dan sebarkan virus bahagiamu bahkan di militer. Jaga dirimu," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya J-Hope baru saja terpilih sebagai duta besar Louis Vuitton yang baru. J-Hope pun mengambil bagian dalam peragaan busana Louis Vuitton untuk Koleksi Pria Musim Gugur-Musim Dingin 2023 di mana pelantun lagu "Arson" tersebut dapat memamerkan pesona dan gayanya yang unik.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru