Pernah Harmonis, Venna Melinda Akui Tak Ada Dendam Dengan Keluarga Ferry Irawan
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Sempat beredar isu tutup komunikasi dan tolak bertemu imbas alami KDRT, Venna Melinda kini tegaskan tak ada masalah dengan keluarga sang suami, Ferry Irawan.

WowKeren - Venna Melinda saat ini tengah fokus menghadapi kasus KDRT sekaligus perceraian dengan Ferry Irawan. Di tengah dua kasus ini, sempat beredar isu jika Venna menutup komunikasi dan menolak bertemu dengan keluarga Ferry.

Meski begitu, Venna belakangan sempat keciduk menyalami ibunda Ferry saat persidangan mediasi cerai. Hal ini rupanya juga dibenarkan oleh Venna.

"Ketemu dengan Mami, Mami Nur iya (di persidangan). Sempet aku nyamperin Mami Nur, Mami Nur apa kabar aku kasih tangan untuk salam gitu," kata Venna saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Senin (27/2).

Venna juga menepis tudingan yang menyebutnya menolak kedatangan ibu Ferry. Ia mengaku pada saat itu memang tak sedang berada di rumah. "Aku tidak ada di tempat," klarifikasi Venna usai diterpa isu menolak kedatangan ibu Ferry Irawan.


Lebih lanjut, Venna menegaskan dirinya tak mempunyai masalah ataupun dendam dengan keluarga Ferry. Venna bahkan mengungkap jika ia dan keluarga Ferry dahulu sangat harmonis.

"Aku memang di sini hanya ingin menyampaikan sekali lagi, aku tidak pernah ada masalah pribadi sama Mami Nur, sama adik-adik Ferry, kakaknya Ferry. Kita tuh bener-bener sekeluarga tuh harmonis," tegas Venna.

Oleh sebab itu, Venna sempat terkejut usai mendapati Ferry tega melakukan KDRT kepadanya. "Saya juga kadang-kadang kaget kenapa Ferry bisa melakukan KDRT fisik dan psikis secara tiga bulan terakhir," tukasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait