Foto Masa Kecil Gita Savitri Super Imut Bak Hempas Imej Galak Dibongkar Habis Sang Adik
Instagram/gitasav
Selebriti

Sempat tuai kontroversi gegara pernyataan soal childfree, Gita Savitri kini kembali menyita perhatian publik usai foto masa kecilnya bocor ke media sosial.

WowKeren - Influencer Gita Savitri kembali menyita perhatian publik. Usai sempat jadi kontroversi imbas pernyataan soal childfree, kini satu persatu kehidupan pribadi Gita jadi bahan konsumsi netizen, seperti foto masa kecil ini.

Belakangan terungkap beberapa foto masa kecil Gita. Foto langka ini diunggah langsung oleh adik Gita yakni Anastasia Adelline. Lewat Story Instagram-nya, Anastasia berbagi kenangan masa kecilnya bersama sang kakak.

Dilihat dari foto pertama, Gita berada di sisi paling kanan dengan pakaian berwarna biru. Rambut Gita terurai panjang dan wajahnya tersenyum gembira.

Kini kental dengan imej galak, foto masa kecil Gita bak bukti ia sosok yang periang. "Kakak qu ceria," tulis Anastasia lewat Story Instagram, Senin (27/2).


Photo-INFO

Instagram

Sedang, di slide kedua, Gita dan Anastasia terlihat mengenakan pakaian senada. Kakak beradik itu bahkan dirias dengan tatanan rambut yang serupa.

Selain Anastasia, Gita juga berbagi foto dirinya ketika masih bayi. Wajah Gita saat bayi terlihat begitu lucu dan menggemaskan.

Selain galak, Gita juga terkenal dengan imej tegas. Hal ini terbukti usai Gita meluapkan kekesalannya lantaran gaya berpakaian dan hijabnya jadi bahan cemooh netizen.

"In that case, specifik case is was about my hijab gimana kayak orang-orang selalu nanya 'itu apaan tuh bukan hijab, itu salah tuh' apa segala macem, ya itu udah kurang ajar sih menurut aku," tegas Gita. "Karena ini tubuhku, aku bisa ngelakuin apapun yang aku inginkan. Dan kalau dia sudah mengkritik badan aku, cara aku berpakaian, itu bukan ranah mereka lagi untuk mengkritik. Badanku bukan untuk konsumsi publik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait