Anak Dikasihani Usai Foto Terbaru Niko Al Hakim Bikin Geger, Rachel Vennya: Coba Berkaca Diri
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al Hakim trending gara-gara foto akrab dengan Adhisty Zara juga Rachel Vennya dan Salim Nauderer viral di jagat maya, anak-anaknya mendadak kena imbas dikasihani hingga membuat sang selebgram bereaksi tegas.

WowKeren - Jagat maya baru-baru ini ramai membicarakan mengenai sosok musisi Niko Al Hakim. Bukan tanpa sebab, sebuah foto terbaru yang menunjukkan momen kebersamaan Niko dengan Adhisty Zara ini lah yang membuat namanya sampai mejeng di trending Twitter. Tak hanya berdua, ada juga sang mantan istri yakni Rachel Vennya dengan Salim Nauderer juga di foto tersebut.

Publik rupanya geger membahas kedekatan antara Zara dengan musisi yang akrab disapa Okin ini. Meski tak ada pernyataan apapun, namun netizen sudah kepalang heboh tak ingin Okin dan Zara menjalin hubungan.

Diduga kehebohan foto tersebut berimbas pada anak-anak Niko Al Hakim dan Rachel Vennya sang mantan istri. Hal ini terungkap dari sebuah DM yang didapatkan oleh Rachel dan kemudian diungkapkannya melalui Insta Stories, Selasa (28/2). Netter itu terlihat menaruh simpati pada dua anak Rachel dan Okin.

"Kasian Xabiru dan Chava," ujar seorang netizen.

Rachel yang langsung menangkap maksud netizen tersebut terkait perpisahannya dengan Okin langsun bereaksi tegas. Ia mengaku sedih membacanya. Pasalnya, Rachel membeberkan bagaimana tidak mudahnya tetap menjalin kekompakan dengan mantan suami demi anak-anak.


Anak Dikasihani Usai Foto Terbaru Niko Al Hakim Bikin Geger, Rachel Vennya: Coba Berkaca Diri

Instagram

"Sedih sih dpt komenan kyk gini, jd orgtua tuh ga gampang loh apalg kl udh ga bs sbg suami istri, ga maksud banding-bandingin (cm agak enek dikit) tp jujur lebih kasian yg orgtuanya pisah terus berantem seperti saya, kita walau ga sempurna mati matian berusaha biar anak2 selalu ngerasa dicintai, menafkahi dgn baik, ajak main dsb," papar Rachel Vennya.

Karenanya selebgram 27 tahun tersebut langsung menyentil netizen itu untuk berkaca dengan kehidupannya sendiri sebelum mengomentari orang lain. "Coba berkaca diri dlu, yakin bgt anak kalian paling beruntung bisa giniin anak orang lain?" cetusnya.

Rachel Vennya kemudian menegaskan bagaimana perasaan orangtua juga berimbas kepada anak-anak. Termasuk saat orangtua bahagia, ia menilai jika anak-anak pun akan bisa ikut merasa bahagia.

Namun Rachel tak ingin berlarut-larut memikirkan komentar miring tentang anak-anaknya ini. Ia pun menutup tanggapannya dengan sindiran balik tak kalah pedas. Rachel lantas menyentil balik membandingkan cara asuhnya dengan netizen tersebut.

"Udhan ah bapernya, yuk kita masak bekel keburu telat gengs Ibu2 yg blg kasian abang sama adik, awas ya kalo bekelnya mie instant ama nasi!!!" pungkas Rachel Vennya jleb.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru