Jelang Tamat, Alur Drama Jung Kyung Ho 'Crash Course in Romance' Tuai Komplain
Naver
TV

'Crash Course in Romance' menceritakan kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon), mantan atlet nasional dan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho), seorang instruktur populer.

WowKeren - "Crash Course in Romance" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jelang tamat, drama yang memasangkan Jung Kyung Ho dan Jeon Do Yeon itu menerima komplain dari penonton terkait alurnya.

Pada episode ke-14, keluarga Nam Haeng Sun (Jeon Do Yeon) menghadapi krisis saat putrinya menghilang. Hal ini membuat kecurigaan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) terhadap Ji Dong Hee (Shin Jae Ha) semakin meningkat.

"Crash Course in Romance" episode terbaru ini berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan yakni 14 persen. Sayangnya penonton ketidakpuasan dengan plot dan perubahan fokus yang tiba-tiba lebih ke pelaku penyerangan senjata BB misterius.

Penonton yang mengantisipasi romansa antara Choi Chi Yeol dan Nam Haeng Sun kecewa dengan jalan ceritanya. "Ada ada dengan perkembangan mendadak ini?" tulis seorang penonton. "Apa yang sebenarnya terjadi?" sambung yang lain.


Jelang Tamat, Alur Drama Jung Kyung Ho \'Crash Course in Romance\' Tuai Komplain

Source: Naver

"Crash Course in Romance" merupakan drama tentang kisah cinta tidak biasa antara Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional yang sekarang menjalankan restoran dan Choi Chi Yeol, seorang instruktur populer di bidang pendidikan swasta elit Korea.

Percintaan keduanya sempat diterpa masalah karena Nam Haeng Sun dituduh menggoda guru dari anak asuhnya. Namun Choi Chi Yeol turun tangan membela mengatakan bahwa rasa cintanya sebenarnya bertepuk sebelah tangan.

Alur "Crash Course in Romance" sebenarnya menuai pujian dari penonton. Namun ada juga kritikan yang mengatakan bahwa Jeon Do Yeon terlalu tua untuk memerankan karakter Nam Haeng Sun. Sang aktris dianggap kurang cocok dipasangkan dengan Jung Kyung Ho.

Namun segala kritikan itu dihempaskan oleh akting apik Jeon Do Yeon. Tersisa dua episode lagi, menarik untuk melihat nasib hubungan Nam Haeng Sun dan Jeon Do Yeon di "Crash Course in Romance". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru