Buntut Kasus Narkoba, Yoo Ah In Resmi Digantikan Kim Sung Cheol di 'Hellbound 2'
iMBC
TV

Sebelum terjerat kasus narkoba, Yoo Ah In sudah dikonfirmasi membintangi beberapa proyek Netflix. Salah satunya adalah 'Hellbound 2' yang harusnya akan segera memulai proses syuting.

WowKeren - Yoo Ah In kini sedang ditimpa kasus narkoba. Aktor kelahiran tahun 1986 itu dikabarkan positif menggunakan 4 jenis narkoba yang berbeda mulai dari marijuana, propofol, cocaine hingga ketamine. Kondisi ini membuat Netflix kabarnya mulai bergerak.

Diketahui bersama, Yoo Ah In sudah dikonfirmasi membintangi beberapa proyek Netflix. Salah satunya adalah "Hellbound 2" yang harusnya akan segera memulai proses syuting. Kini, media Korea melaporkan bahwa peran Yoo Ah In digantikan oleh aktor lain.

Pada Kamis (2/3), DongA secara eksklusif melaporkan bahwa Yoo Ah In bakal meninggalkan "Hellbound 2". Peran pemimpin sekte Jung Jin Soo kabarnya digantikan oleh Kim Sung Cheol, aktor yang kini membintangi teater "Shakespeare in Love".

Kabar pergantian pemain ini langsung ditanggapi Netflix dengan merilis daftar pemain untuk "Hellbound 2". Sosok Yoo Ah In benar-benar tidak ada di foto pemain dan yang ada hanyalah wajah Kim Sung Cheol yang diletakkan di bagian tengah.


Buntut Kasus Narkoba, Yoo Ah In Resmi Digantikan Kim Sung Cheol di \'Hellbound 2\'

Source: Twitter

Aktor lainnya yang juga membintangi "Hellbound 2" adalah Kim Hyun Joo, Yang Dong Geun, Park Jung Ja, Lee Dong Hee, Yang Ik June dan Kim Sin Rok. Bahkan aktor cameo di season 1 yakni Jo Dong In dan Moon Geun Young pun dikonfirmasi ikut membintangi "Hellbound 2".

"Hellbound" menceritakan tentang fenomena supranatural di mana orang-orang yang dianggap berdosa dibunuh secara kejam oleh utusan dari neraka yang muncul tanpa pemberitahuan. Drama ini mengungkap bagaimana orang-orang mencoba mengungkap kebenaran kejadian itu tapi malah terjerat dengan sebuah sekte agama Saejinrihoe.

"Hellbound" season 1 yang dirilis pada November 2021 dan mendapat cinta dari penonton global. Saat lineup musim 2 telah terungkap, harapan untuk cerita setelah itu semakin meningkat. Apalagi dengan pergantian pemain utama yang mengejutkan ini.

Sementara itu, agensi Yoo Ah In hingga kini belum memberikan konfirmasi soal kabar positif narkoba dari aktor asuhannya itu. Polisi dilaporkan berencana untuk memanggil Yoo Ah In kembali untuk diinterogasi sebagai tersangka paling cepat minggu depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait