Teaser Comeback Kai EXO Bikin Heboh, Visual Ingatkan ke Era Debut
Instagram/zkdlin
Musik

Mood sampler 'Rover' membuat para netizen semakin tak sabar menantikan perilisannya. Selain itu, beat dalam video juga dinilai keren, serta penampilan Kai yang mengingatkan pada masa awal debut.

WowKeren - Kai EXO siap comeback dengan karya baru berupa mini album ketiga bertajuk "Rover". Baru-baru ini, SM Entertainment merilis vidoe mood sampler menjelang perilisan "Rover", yang mengundang perhatian dari netizen.

Sebuah postingan di komunitas online Theqoo membicarakan video mood sampler "Rover" yang berdurasi 23 detik. Video tersebut didominasi warna abu-abu dan menampilkan Kai dengan pesonanya yang seksi.

Mengingat sebelumnya Kai sukses dengan mini album solo pertamanya, "KAI", yang memuat title track berjudul "Mmmh", banyak orang sangat menantikan comeback solonya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga menyatakan bahwa ia memastikan akan memberikan musik terbaik untuk para penggemar.


Dirilisnya video mood sampler "Rover" membuat para netizen semakin tak sabar menantikan perilisannya. Selain itu, beat yang digunakan dalam video juga dinilai keren, serta penampilan Kai yang mengingatkan pada masa-masa awal debutnya.

Teaser Comeback Kai EXO Bikin Heboh, Visual Ingatkan ke Era Debut

Theqoo

"Gila. Lagu yang kuat buat title track-nya," komentar netizen. "Wow, apa ini title track-nya? Kedengarannya lumayan kuat," kata netizen lainnya. Ini title track-nya? Aku nggak sabar banget ㅠㅜㅜ Dan kenapa dia bersayap di tengah-tengah (video)?" ujar yang lain.

"Dari detik 4-5, bukannya itu wajahnya saat dia pertama kali debut?" kata netizen. "Beat-nya bagus. Kai juga keren. Aku ingin melihat MV-nya lebih cepat," komentar yang lain. "Apa bedanya ini dengan era MAMA?" imbuh lainnya sambil menyertakan foto Kai yang diambil dari video.

Sementara itu, mini album "Rover" akan dirilis pada 13 Maret mendatang. Setelah comeback solonya, Kai akan bergabung dengan member EXO yang lain dalam acara fanmeeting bertajuk "EXO CLOCK" yang akan digelar pada 8-9 April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait