Beri Pujian Selangit Ke BTS, Lee Soo Man Malah Bikin Jengkel dan Dituding Tak Peduli Artis SM
Instagram
Selebriti

Lee Soo Man diiketahui telah menulis sebuah surat dimana di dalamnya dirinya menyebut nama BTS dan memberikan pujian pada Jungkook dkk usai memutuskan untuk menjual sahamnya ke HYBE.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Soo Man kembali angkat bicara terkait perseteruannya dengan agensi yang didirikannya sendiri SM Entertainment. Hingga kini polemik antara Lee Soo Man dan agensi yang menuangi NCT dkk ini masih menjadi pembahasan hangat di industri hiburan Korea.

Lee Soo Man diiketahui telah menulis sebuah surat dimana di dalamnya dirinya menyebut nama BTS usai memutuskan untuk menjual sahamnya ke HYBE. "Bagi saya, pilihan terbaik adalah HYBE. Meski menjadi pesaing SM Entertainment, kesuksesan BTS menjadi sumber kebanggaan bagi seluruh bangsa. Chairman HYBE adalah produser musik seperti saya yang juga mengalami masa-masa sulit. Dia adalah seseorang yang pernah mengalami makan junk food dengan trainee sambil menghabiskan waktu berjam-jam di ruang latihan. Dia adalah seseorang yang telah mengalami bagaimana rasanya mencari investor jauh-jauh. Dia juga seseorang seperti saya, yang tergila-gila dengan musik, dan dia adalah seseorang yang memecahkan rekor dengan BTS. Saya merasa dia peduli pada artis seperti saya. Bagi mereka yang bertanya-tanya, itulah alasan mengapa saya memilih nya," tulis Lee Soo Man dalam suratnya.


Namun sayangnya pujian yang dilontarkan oleh Lee Soo Man terhadap BTS maupun Bang Si Hyuk dan HYBE ini justru membuat penggemar dan netizen tidak senang. Tak sedikit pula yang mengatakan jika apa yang diungkapkan oleh Lee Soo Man justru membuktikan bahwa dirinya malah tak peduli dengan artis SM sendiri.

"Dia menahan diri karena dia kehabisan uang. Lee Sooman dan Hybe terlihat seperti berada dalam hubungan mesra, semoga mereka melanjutkan cinta sejati mereka dan meninggalkan SM sendirian," komentar netter. "Yah, aku tidak tahu aku akan hidup untuk melihat Lee Sooman memuji BTS dengan mulutnya," ujar yang lain. "Ini hanya menunjukkan bahwa dia bahkan tidak pernah memikirkan artis SM. Dan dia menyebut mereka kebanggaan nasional kita setelah bertahun-tahun... Ah jadi itu yang dia pikirkan selama ini... Sedangkan selama ini... Yeah.. ok," pungkas lainnya.

Sementara itu nama Lee Soo Man dikenal sebagai pendiri SM Entertainment di tahun 1989. Lee Soo Man juga disebut sebagai "Presiden Kebudayaan", sebagai salah satu pelopor Gelombang Korea dan memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 1971 saat menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Seoul.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait