Instagram BLACKPINK Diserbu Komentar Miring Suporter Bola Indonesia
Twitter/blackpink
Selebriti

Akun Instagram resmi BLACKPINK langsung mendapatkan banyak komentar miring dari sederet suporter bola Indonesia karena konser solo 'BORN PINK' yang akan segera digelar di Gelora Bung Karno.

WowKeren - BLACKPINK menjadi korban komentar-komentar miring dari para suporter bola Indonesia. Hal ini usai pengumuman dari pertandingan Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada Sabtu (4/3) ditunda.

Penundaan dari pertandingan 2 klub besar tersebut karena persiapan konser BLACKPINK "BORN PINK" pekan depan (11/3) di Gelora Bung Karno. BLACKPINK telah menyelesaikan perizinan konser sejak Juli tahun lalu yang berartikan lebih cepat dibandingkan permintaan dari klub. Sehingga, tidak terdapat unsur pilih kasih atau mementingkan konser.

"Teruntuk kasusnya Persija vs Persib, saya bicara sesuai data. Untuk Blackpink ini kebetulan sudah bersurat ke kami sejak tahun lalu pada bulan Juli 2022. Mereka sudah bersurat ke kami bahwa akan mengadakan konser di bulan Maret 2023 dengan segala ketentuan yang ada," terang Sri Lestari Puji Astuti dilansir dari BolaSport.com, Jumat (3/3).

Gelora Bung Karno dibeberkan melakukan sistem booking online. Selain itu, penyelenggara pertandingan Perjisa vs Persib diungkapkan memasukkan izin penggunaan di waktu terlalu mepet sehingga sisi keamanan dikhawatirkan.

"Jadi kegiatan di SUGBK itu ada sistem e-booking, ada reservasi. Kami mengutamakan juga yang orang-orang atau event yang sudah memiliki jadwal yang matang dan pasti," terang ujar Rakhmadi dikutip dari Kompas.com kala ditemui di Kantor Kementrian Sekretariat Negara, Jumat (3/3).


"Oleh karenanya, kami juga bersama-sama kepolisian balik dari Polda juga tidak dalam asesmen tidak baik kalau kita paksakan. Sehingga, kamu sudah tolak untuk kegiatan Persija-Persib. Jika memungkinkan, di kemudian hari setelah U-20 kita bisa akan kembali kegiatan olahraga bola," terangnya.

Sayang, karena permasalahan ini membuat akun Instagram BLACKPINK banjir komentar miring dari para suporter bola. Grup berisikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut bahkan sampai mendapatkan komentar-komentar tidak sopan karena masalah tersebut.

BLACKPINK mendapatkan komentar negatif para penggemar suporter bola

Sumber: Twitter/Instagram

Para suporter ini mengucapkan rasa kecewa dan mengalahkan BLACKPINK karena pertandingan Persija vs Persib harus ditunda karena konser "BORN PINK". Grup yang debut di tahun 2016 ini bahkan disebut harusnya konser di tempat lain bukan Gelora Bung Karno yang menjadi stadion tuan rumah Persija.

BLINK, penggemar BLACKPINK sendiri berusaha untuk menutupi komentar-komentar jahat dengan menuliskan hal-hal positif. Bahkan, ada yang sampai menuliskan komentar nyeleneh seperti lirik lagu hingga resep masakan demi memendam kemarahan suporter bola.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait