Kangen Anak, Indra Bekti Berharap Bisa Bangkit Jika Nantinya Harus Pisah Dari Aldila Jelita
Instagram/indrabekti
Selebriti

Di tengah kisruh rumah tangganya dengan Aldila Jelita, Indra Bekti berpesan pada anak-anaknya untuk terus bersekolah dengan baik. Bekti memastikan dirinya akan terus memantau mereka.

WowKeren - Indra Bekti menyampaikan kerinduan untuk anak-anaknya dan berharap agar dirinya bisa bangkit kembali jika nantinya jadi berpisah dari sang istri, Aldila Jelita. Hal ini disampaikan Bekti kala mengobrol dengan Irfan Hakim baru-baru ini.

Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube drHakims Story, Bekti mengaku hanya memikirkan anak- anak di tengah kisruh rumah tangganya dengan Aldila. Diketahui, Aldila menggugat cerai Bekti belum lama ini.

"Yang aku pikirin anak-anak sebenarnya. Mereka mesti kangen ya sama aku. Mudah-mudahan kita nanti ketemu ya, Dafni, Abel. Ayah kangen banget sama kalian," tutur Bekti, dilihat Sabtu (4/3).

Menurut Bekti, dirinya sudah mengatur jadwal pertemuan dengan anak-anaknya. Hanya saja komunikasinya untuk saat ini masih disetop.


Lebih lanjut, Irfan Hakim menanyakan harapan Bekti yang ingin diwujudkan ke depannya. Sang presenter kemudian menjelaskan bahwa dirinya berharap bisa bangkit lagi jika nantinya ia benar-benar harus berpisah dari sang istri.

"Kalau misalnya harus sendiri, ya biarlah aku bisa berdikari dan sendiri dan kemudian bangkit bersama dengan, mungkin, manajemen. Kemudian kita buat sesuatu karya, gitu. Masih akan terus berkarya," terang Bekti.

"Untuk anak-anak khususnya, enggak usah khawatir ya Dafni, Abel. Insya Allah ayah cari rezeki untuk kalian itu udah pasti. Kalian enggak usah khawatir, Insya Allah ayah usahakan untuk kalian," tutur Bekti.

Selain itu, Bekti juga berpesan pada anak-anaknya untuk terus bersekolah dengan baik. Bekti memastikan dirinya akan terus memantau kedua putrinya dan mereka juga bisa mencarinya kapan pun dibutuhkan.

"Sekolah dengan baik, kuliah dengan baik, sampai kalian menjadi anak-anak yang sukses. Ayah akan terus pantau, kalian bisa terus cari ayah. Mau apa pun itu. Enggak ada namanya bekas ayah ya sayang," pungkasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait