V BTS Sambat Perilaku Semena-Mena Jung Yu Mi di 'Jinny's Kitchen'
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru 'Jinny's Kitchen' memperlihatkan para member yang bersiap untuk membuka restoran di hari kedua. V akhirnya sambat perilaku semena-mena Jung Yu Mi.

WowKeren - "Jinny's Kitchen" merilis episode kedua pada Jumat (3/3). Dalam episode terbaru program tvN itu, V BTS terlihat sambat perilaku semena-mena Jung Yu Mi yang memiliki jabatan lebih tinggi darinya di restoran.

Cuplikan episode terbaru "Jinny's Kitchen" memperlihatkan para member yang bersiap untuk membuka restoran di hari kedua. Untuk hari itu, bos Lee Seo Jin meminta mereka memakai seragam dengan celana putih.

Park Seo Joon dan Jung Yu Mi muncul dengan celana putih namun V diminta ganti celana karena malah memakai warna hitam. "Kenapa celanamu begitu?" tanya Lee Seo Jin dan V akhirnya berbalik untuk ganti celana.

PD Na Young Suk pun menyoroti Lee Seo Jin yang sangat ketat soal aturan berpakaian. "Itu seragam kami. Kami punya kode berpakaian di sini dan itu seragam kami," jawab Lee Seo Jin tidak mau kalah.


V BTS Sambat Perilaku Semena-Mena Jung Yu Mi di \'Jinny\'s Kitchen\'

Source: Naver

Member "Jinny's Kitchen" masih duduk bersama mendengarkan arahan Lee Seo Jin yang mengatakan mereka akan lembur. "Selama Taehyung (nama asli V) melakukan tugasnya, semua aman. Asal dia menyiapkan semuanya," ungkap sang bos.

V pun kaget dan bertanya apakah tim produksi punya tempat agar dirinya bisa mengeluh online. PD Na Young Suk menawarkan pembentukan serikat pekerja namun Lee Seo Jin menolak dengan tegas hal tersebut di "Jinny's Kitchen".

Lee Seo Jin mengatakan bahwa kepercayaan V pada Jung Yu Mi juga sudah hilang. Saat Jung Yu Mi membantah perkataan bos, V teringat perkataan semena-mena sang aktris terhadap dirinya dan Choi Woo Shik.

"Tiba-tiba Yu Mi nuna menyuruhku berangkat satu jam lebih awal bersama Choi Woo Shik lusa. Dia menyuruhku begitu," sambat V yang langsung membuat semua orang tertawa. Berbeda dengan member lain, V dan Choi Woo Shik masih dianggap pegawai magang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait