Nia Ramadhani Tampil Tertutup Selama Liburan ke Jepang, Banjir Doa Istiqamah
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani menuai banyak pujian karena penampilannya yang tetap terlihat modis meski tak mengumbar aurat. Namun netter lain juga mengurai alasan lain mengapa Nia tampil tertutup saat ke Jepang.

WowKeren - Nia Ramadhani saat ini tengah menikmati liburan bersama keluarga kecilnya. Destinasi kali ini yang menjadi pilihan Nia beserta suami dan ketiga anaknya adalah Jepang. Nia pun beberapa kali membagikan potret liburannya ke Instagram.

Sejumlah netter menyoroti penampilan ibu tiga anak itu yang disebut kian hari semakin tertutup. Para netter agaknya mulai menyoroti Nia lebih tertutup dalam berpakaian sejak artis 32 tahun itu bebas dari panti rehabilitasi karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Nia Ramadhani Tampil Tertutup Selama Liburan ke Jepang, Banjir Doa Istiqamah

Instagram/@ramadhaniabakrie

Namun, tentunya juga ada alasan lain mengapa Nia Ramadhani lebih banyak menggunakan pakaian tertutup selama liburan di Jepang. Itu dikarenakan cuaca di sana memang sedang dingin. Belum lagi Nia dan rombongan juga mendatangi tempat-tempat yang suhunya minus.


Bukan hanya Nia, anak dan suaminya juga sama mengenakan pakaian tertutup saat mengunjungi tempat bersalju. Meski begitu, Nia Ramadhani tetap terlihat modis dengan padu padan gayanya sendiri. Mulai dari mengenakan busana serba hitam yang ditambahi coat sebagai luaran, mengenakan celana jeans panjang serta jaket army, sampai saat berada di penginapan pun Nia juga tetap modis dengan pakaiannya yang serba abu-abu ditambah sepatu boots warna putih.

Nia Ramadhani Tampil Tertutup Selama Liburan ke Jepang, Banjir Doa Istiqamah

Instagram/@ramadhaniabakrie

Senyum ceria tak pernah hilang menghiasi wajah cantik Nia Ramadhani. Begitu pula dengan suami dan anak-anak sang artis.

Melihat foto-foto yang dibagikan Nia ini, para netter pun memberikan pujian. Ada pula yang mendoakan Nia agar istiqamah dalam menutup auratnya. Tidak lagi mengenakan pakaian-pakaian kelewat seksi atau terbuka seperti dulu.

"Alhamdulillah baju nia ketutup smg istiqomah," komentar netizen. "Iya doa kita smg istiqomah...jd musim dingin yg bw hikmah baik," sahut lainnya. "Stylenya gak pernah gagal," puji akun lain. "Smg plg dr Jepang bisa kyk gini penapmilannya," tutur warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait