Luka di Wajah Jennie BLACKPINK Belum Sembuh, Jadi Perhatian Saat Balik dari Malaysia
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Saat Jennie pulang ke Korea, perban terlihat di bawah mata kanannya melalui kacamata hitamnya. Diungkap sang idol, luka itu akibat ia mengalami kecelakaan saat sedang berolahraga.

WowKeren - Pada Minggu (5/3), BLACKPINK menyelesaikan jadwal tur dunia Malaysia "BORN PINK" mereka dan kembali ke Korea melalui pesawat sewaan di Pusat Bisnis Internasional Gimpo di Banghwa-dong, Seoul. Ini menjadi momen di mana Jennie tampil di depan publik, masih dengan wajah cedera.

Saat Jennie pulang ke Korea, perban terlihat di bawah mata kanannya melalui kacamata hitamnya. Diungkap penyanyi kelahiran 1996 tersebut, luka itu akibat ia mengalami kecelakaan saat sedang berolahraga.

Selama keberangkatan dari Korea, Jennie hanya menunjukkan sisi kiri wajahnya kepada wartawan saat dia keluar dari mobil dan memasuki bandara, tidak mengungkapkan lukanya. Namun sekembalinya, dia menunjukkan lukanya kepada wartawan dengan memperlihatkan sisi kanan wajahnya saat dia keluar dari bandara dan menaiki transportasinya.


Luka di Wajah Jennie BLACKPINK Belum Sembuh, Jadi Perhatian Saat Balik dari Malaysia

Newsen,Mydaily

Pada Sabtu (4/3), BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK" di Kuala Lumpur, Malaysia. Di konser ini, penggemar tak bisa tak memperhatikan luka di bawah salah satu mata Jennie yang terlihat jelas.

Sementara itu, Jennie melalui Weverse mengabarkan tentang luka di wajahnya. "BLINK. Aku menulis postingan ini kalau-kalau kalian mungkin kaget. Saat istirahat, aku menjaga kesehatanku dan makan dengan baik tapi saat aku olahraga, aku terjatuh dan aku punya luka kecil di wajah," kata Jennie.

"Aku ingin cepat sembuh agar BLINK tidak khawatir tapi ini masih dalam proses pemulihan jadi kupikir aku akan memakai plester di wajahku untuk sementara. Walaupun aku terlihat babo (bodoh), tolong mengerti," lanjutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru