Tampak Imut, Cha Eunwoo ASTRO Digandeng Atlet Voli Wanita Kembali Dibahas
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Momen lawas ketika Cha Eunwoo ASTRO bertemu dan digandeng atlet voli wanita Kim Yeon Koung kembali dibahas di forum online. Penampilan yang berbeda dari biasanya dan selisih tinggi badan mereka jadi sorotan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal dengan fisik luar biasa. Cowok yang dijuluki "face genius" saking tampannya ini punya tinggi 183 cm. Namun apa jadinya jika ia berada di samping perempuan yang lebih tinggi?

Baru-baru ini, penampilan Cha Eunwoo ketika berada di tengah para atlet voli wanita menjadi pembicaraan seru di forum online. Momen yang diangkat dari episode "Master In The House" di mana Eunwoo menjadi cast reguler kembali di bahas.

Salah satu episode "Master in The House" mengundang bintang voli wanita Korea, Kim Yeon Koung. Selain atlet fenomenal, tinggi badannya mencapai 192 cm.

Perbedaan tinggi badan itu membuat Eunwoo yang setinggi 183 cm tampak seperti adik laki-laki kecil dan imut ketika mereka bersama. Bahkan pada satu momen, Kim Yeon Koung menggandeng Eunwoo dan adanya atlet voli wanita lain membuat interaksi mereka semakin menggemaskan.


Tampak Imut, Cha Eunwoo ASTRO Digandeng Atlet Voli Wanita Kembali Dibahas

Source: Pann

Meski postingan di forum online Pann tidak seberapa positif, tanggapan netizen terhadap perbedaan tinggi Eunwoo dan Kim Yeon Koung dianggap menggemaskan. Apalagi di sini penyanyi kelahiran 1997 itu tampak berbeda dari biasanya.

"Anak-anak, Cha Eunwoo tingginya 183 dan Yeon-kung 190 jadi itulah satu-satunya alasan mengapa dia terlihat seperti ini," kata salah satu netizen. "Mereka terlihat seperti noona yang merawat adik laki-laki choding," sahut netizen lain. "Kuharap setiap pria punya fisik Kim Yeon Kung," imbuh yang lain.

"Bukannya dia terlihat lusuh tapi dia terlihat cantik? Dia terlihat seperti pria imut yang ingin kamu masukkan ke dalam sakumu di samping noona yang andal," komentar seorang netizen.

"Tubuh Cha Eunwoo sudah luar biasa... dia hanya terlihat rata-rata karena dia berdiri di samping pemain bola voli wanita. Tubuh atlet benar-benar luar biasa..," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait