Pernah Dekat, El Rumi Satu Frame Lagi dengan Amanda Manopo Disambut Antusias
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi dengan Amanda Manopo yang pernah diisukan berpacaran kini kembali muncul di satu acara yang sama bikin netizen mendadak heboh dan antusias bukan main, simak begini sorotan yang berdatangan.

WowKeren - El Rumi dikabarkan pernah menjalin hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Isu itu pun sempat diklarifikasi oleh El yang membenarkan adanya kedekatan di antara mereka dulu. Namun El dan Manda sendiri sudah lama tak terlihat muncul bersama-sama di berbagai kesempatan.

Hingga baru-baru ini keduanya kembali berada di satu frame yang sama. Tepatnya yakni saat El dan Amanda Manopo sama-sama muncul di acara "ARISAN" yang tayang di salah satu stasiun televisi. Sebelum itu, cuplikan episode yang menampilkan Manda dan El tersebut juga mencuat di akun Instagram acara tersebut.

Nampak di awal video, Dede Sunandar memasuki set syuting menggandeng Amanda Manopo yang tampil sporty dengan paduan kaus dan celana panjang cokelat. Video tersebut kemudian terpotong dan beralih menunjukkan satu segmen dimana Manda duduk di sebelah El Rumi bersama peserta yang lainnya.

Sayangnya video tersebut menggunakan background musik sehingga tak diketahui obrolan yang sedang terjadi. Namun dari gerak-gerik yang ditunjukkan, mereka nampak tengah melakukan sebuah permainan. Tim yang dipimpin oleh El pun sempat bersorak menandakan sebuah keberhasilan.


Video dimana El dan Manda muncul di satu frame yang sama ini sontak diserbu oleh reaksi netizen. Mayoritas menyambut antusias acara tersebut dan mengaku tak sabar untuk menyaksikan episode dimana Manda dan El muncul bersama-sama.

Di sisi lain, banyak juga warganet yang heboh menyinggung isu di masa lalu El dan Manda dimana keduanya sempat santer digosipkan pernah berpacaran. Warganet yang mengetahui hal tersebut lantas meninggalkan beragam komentar menggoda El dan Manda yang bak tengah reunian mantan melalui acara itu.

"WOI EL SAMA MANDA SEFRAME, NANGIS BGT REUNIAN MANTAN," seru akun @ano******. "Cieeer.. El Manda reuni annnn," celetuk akun @andin*****. "Reunian apa gimana ini El sama Manda," kata akun @abha*****. "Reuni mantan hahahha," imbuh akun @juju*****.

Sementara itu sebelumnya El telah buka suara soal kabar kedekatan dengan Amanda Manopo. Putra kedua Maia Estianty ini tak segan membenarkan jika saat itu ia dan Manda memang sempat menjalin kedekatan. Kala itu El dan Manda dekat di usia remaja mereka.

"Emang pernah deket sama Amanda Manopo dulu?" tanya Sule kepada El Rumi dalam kanal YouTube Sule Productions, Selasa (12/4) lalu. "Dulu, dulu, waktu umur 15 tahun," jawab El Rumi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait