Ayu Dewi Siapkan Jawaban Kocak Jika Anaknya Ragukan Keharmonisan Orangtua
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ingin mempersembahkan video sederhana yang dibuat bersama sang suami, Regi Datau untuk ketiga anaknya. Video itu sekaligus juga dianggap Ayu sebagai suatu pembuktian.

WowKeren - Sejak diterpa isu selingkuh, publik menilai sikap Regi Datau berubah 180 derajat ke Ayu Dewi. Regi yang dulunya selalu tampak cuek dan seolah tak peduli di depan kamera, kini jauh lebih ekspresif. Regi bahkan tak menolak jika diajak Ayu untuk membuat konten-konten kocak di media sosial.

Terbaru, Ayu Dewi mengunggah sebuah video di Instagram. Video yang dibagikan pada Rabu (8/3), seolah menjelaskan betapa bahagia itu sederhana. Bahwa kebahagiaan yang sejati pada dasarnya tercipta dari hal- hal yang sederhana, dan tak melulu soal kemewahan.

Dalam video tersebut, Ayu dan Regi tampak bermain-main layaknya pasangan muda zaman sekarang. Regi mencoba mengangkat tubuh Ayu dengan tangan yang posisinya memeluk sang istri. Sedang Ayu Dewi menumpuhkan kepalanya ke dada Regi dan tangannya pada paha sang suami untuk mencari pegangan.


Video ini akan dijadikan Ayu Dewi sebagai bukti, jika suatu saat nanti anak-anaknya mempertanyakan perihal hubungannya dan sang suami. Lebih tepatnya tentang perasaan sayang Regi Datau pada dirinya. Mengingat Regi memang tipe orang yang jarang menunjukkan perasaan sayangnya secara terang-terangan.

Ayu Dewi seolah berjaga-jaga menghadapi pertanyaan anaknya dengan mengandalkan video tersebut. Cara Regi menjaga Ayu agar tetap aman, dianggap sang presenter jadi satu bukti perasaan sayang sang suami.

"Kalo ada yang nanya biar apa bikin gini? Biar kalo anak2 nanya, 👧🏻👦🏻👶🏻: 'Daddy sayang ga sama mommy?' 👨🏻👩🏻: 'Sayang lah, buktinya di lapangan golf aja main jadi komedi puter, gimana hari2, lebi diputer🤣lagi'," ungkap Ayu Dewi sebagai keterangan unggahannya.

Meski terdengar kocak, namun netter justru menangkap maksud lain dari caption yang ditulis Ayu Dewi tersebut. Netter menyoroti kalimat terakhir yang disampaikan Ayu. Seolah ibu tiga anak itu ingin mengatakan bahwa hidupnya terasa di dalam komedi putar selama 10 tahun menikah dengan Regi Datau.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait