Raffi-Nagita Susul Lisa BLACKPINK Jadi Top Instagram Influencers Asia, Ayu Ting Ting Disentil
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mengunggah postingan soal ia dan Nagita Slavina masuk daftar Top Instagram Influencers di Asia dan di posisi kedua setelah Lisa BLACKPINK. Sementara itu, postingan Raffi itu membuat nama Ayu Ting Ting ikut disebut.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selama ini eksis di sosial media. Keduanya kerap menuai reaksi kagum hingga memiliki followers sebanyak 67,6 juta.

Bukan cuma populer di Indonesia, Raffi baru-baru ini mengungkap kabar gembira. Akun Instagramnya dan Gigi sukses menyusul popularitas Lisa BLACKPINK.

Berdasarkan ulasan AJ Marketing, Raffi dan Gigi masuk daftar Top Instagram Influencers di Asia. Lewat Instagram raffinagita1717, Raffi dan Gigi berada di posisi kedua setelah Lisa yang memiliki sekitar 88 juta followers.

Setelah Raffi dan Gigi, Prilly Latuconsina berada di tempat ketiga. Sementara perwakilan dari Indonesia lainnya adalah Nessie Judge yang berada di posisi ke-18.


Prestasi Raffi dan Gigi ini agaknya membuat nama Ayu Ting Ting disebut. Netter malah menyentil Ayu karena tak masuk dalam daftar tersebut.

"Si jaer nda masukšŸ¤£ padahal sering banggain folowel paling banyak di endonesah," ujar netter. "Orang isinya gaib, cuaks," kata netter. "Kok japok gak masuk sih? Dia kan juga follower nya paling banyak. *)Sealam ghoib," tutur netter. "Sukurin kgk masukšŸ‘šŸ‘šŸ‘.. kalah ma prilly & nessiešŸ¤£šŸ¤£šŸ¤£.. ketauan dong mana follower real & fake boleh belišŸ¤£šŸ¤£.. kalah telak lu," ujar netter.

Instagram

Ayu Ting Ting Kena Sindir

Sebelumnya, Ayu juga sempat disindir kalah dari Gigi kala menyaksikan konser BLACKPINK di GBK Jakarta. Meski bangga karena Bilqis dinotice Lisa dan Jisoo, Ayu malah diterpa isu nyerobot dan menghalangi penonton supaya Bilqis dinotice member BP.

Sebaliknya, Gigi dipuji habis-habisan oleh fans soal dirinya dikabarkan merelakan tiket VIP dan pilih nonton di kursi platinum. Bukan cuma itu, Gigi menuai decak kagum karena datang ke GBK dengan pengawalan bodyguard hingga disambut secara eksklusif oleh Axton Salim yang merupakan bos Indofood.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru