Nikita Willy Bahas Soal Pola Makan Baby Issa, Aktivitasnya Malah Bikin Salah Fokus
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan video saat tengah menyuapi sang putra makanan seraya curhat soal pola makan baby Issa yang tak teratur, namun aktivitas yang dilakukannya ini justru membuat netizen salah fokus hingga menyebutnya mewakili ibu-ibu.

WowKeren - Nikita Willy kini tengah begitu menikmati perannya sebagai seorang ibu setelah kehadiran sang putra pertama, baby Issa. Niki pun kerap membagikan cerita mengenai lika-likunya menjadi orangtua baru. Tak jarang cerita dan gaya parenting Niki membuat banyak orang kagum dengannya.

Momen yang sama kembali dibagikan oleh istri Indra Priawan ini. Melalui Insta Stories, Niki nampak mengunggah kegiatannya di pagi hari saat berada di Belanda.

Seperti diketahui jika Niki bertolak ke Belanda bersama suami dan anak mereka sejak beberapa hari lalu untuk menikmati liburan. Niki pun banyak membagikan kegiatannya di sana, baik saat bersenang-senang maupun saat mengasuh baby Issa. Seperti kali ini, artis 28 tahun tersebut mengunggah video singkat momen dirinya tengah menyuapi sang buah hati.

Niki merekam momen saat baby Issa duduk di kursi makannya dengan tenang. Sementara ia memberikan sendok demi sendok makanan kepada sang putra.

Bersamaan dengan itu, Niki menyisipkan sebuah curhatan. Ia membahas tentang bagaimana pola makan baby Issa juga kadang tidak teratur. Pasalnya bayi tampan tersebut tak selalu menghabiskan makanan yang dibuat Niki dan terkadang memilih camilan yang sederhana.


Nikita Willy Curhat Soal Pola Makan Baby Issa, Aktivitasnya Malah Bikin Salah Fokus

Instagram

"Issa lagi makan nasi tempe ikan brokoli. Tapi kadang dia hanya mau makan roti atau crackers pakai keju. Kadang hanya mau yogurt. Apapun yang dia inginkan selama dia makan dengan bahagia," cerita Nikita Willy.

Unggahan Niki tersebut kemudian dibagikan oleh sejumlah akun Instagram termasuk fans Nikita Willy. Banyak penggemar yang meninggalkan respons hangat dan manis untuk momen ibu dan anak ini.

Sebagian dari mereka ikutan dibuat gemas dan senang melihat baby Issa makan dengan lahap. Namun ada juga netizen yang salah fokus pada aktivitas Niki yang menyempatkan diri untuk melahap makanannya sendiri di tengah menyuapi sang anak. Aksi Niki ini rupanya membuat sang netter merasa relate dengan tugas-tugas sebagai seorang ibu. Pujian pun kembali dikantongi oleh istri Indra Priawan ini.

"Nikita mwkili ibuk2 smua. .ketika ank mkn dan perut kita juga perlu diisi, perlu gerakan kilat buat makan," seloroh akun @don*****. "Izza klo makan selalu lahap...jd seneng liatnya," ungkap akun @indira******. "C ganteng lg mkannya lahap banget, pinter g susah mknnya," sebut akun @orin******. "Gumushh22," imbuh akun @180*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait