Jisoo BLACKPINK Sambat Dihindari Orang-Orang Sejak Aktif Ngevlog
Naver
Selebriti

Jisoo kini sedang mempersiapkan debut solo dengan merilis single album 'ME' pada 31 Maret. Sang idol cantik juga masih disibukkan dengan tur konser dunia bersama BLACKPINK

WowKeren - Jisoo menghadirkan vlog di Amsterdam pada Jumat (17/3). Video kali ini memperlihatkan member BLACKPINK itu menghabiskan banyak waktu bersama dengan Jennie. Menariknya ada momen saat Jisoo sambat dihindari sejak aktif ngevlog.

Video awalnya memperlihatkan Jisoo yang menikmati pemandangan Amsterdam dari mobil sedangkan Jennie sibuk bernyanyi. Kedua idol cantik itu selanjutnya menikmati minum kopi dan camilan di sebuah cafe. Jisoo bahkan sempat menggoda alis Jennie yang tampak tipis.

Setelah nongkrong di cafe, Jisoo dan Jennie terlihat berada di jembatan Magere. "Tada! Ini adalah jembatan yang disebut Magere," ungkap Jisoo. Di sampingnya, Jennie terdengar berkata, "Aku sedang jalan bareng miss konten."

Mendengar ucapan Jennie itu, Jisoo akhirnya sambat. "Semua orang mulai menghindari bergaul denganku sejak aku mulai ngevlog. Atau mereka semua ingin wajah mereka diedit," curhat Jisoo. Jennie tertawa berkata, "Kamu akan hidup kesepian."

Jisoo BLACKPINK Sambat Dihindari Orang-Orang Sejak Aktif Ngevlog

Source: YouTube


Jennie pun terlihat manja menempel pada Jisoo ketika rekannya itu sedang berbicara kepada kamera. "Bukankah kita datang ke sini sebelumnya? Bukankah kita mengambil foto Insta di sini?" tanya Jisoo. "Bukan, bukan disini. Bukan, itu jembatan sempit," jawab Jennie.

Jisoo kemudian sibuk mencari sarung tangan yang ternyata ada di sakunya sendiri. Idol kelahiran tahun 1995 ini kemudian membeberkan Jennie yang sibuk mengambil foto di sana. "Jennie lari untuk mengambil beberapa foto," tuturnya.

Jisoo menjelaskan bahwa dirinya harus lebih berhati-hati saat berjalan di Amsterdam. "Orang-orang di Amsterdam sering mengendarai sepeda. Jadi aku harus berhati-hati saat berjalan di sepanjang jalan. Lihat? Itu sangat berbahaya," ungkapnya.

Pelantun "Pink Venom" itu menjelaskan, "Kita harus benar-benar berhati-hati di sini. Begitu banyak orang mengendarai sepeda. Hati-hati," ungkap Jisoo. Bahkan di malam hari pun, Jisoo masih menunjukkan banyak sepeda di jalanan.

Sementara itu, Jisoo kini sedang mempersiapkan debut solo dengan merilis single album "ME" pada 31 Maret mendatang. Sang idol cantik juga masih disibukkan dengan tur konser dunia bersama BLACKPINK "BORN PINK".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru